CIANJUR, [KC].- Kampanye akbar Partai Demokrat di Lapang Prawatasari Joglo, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jum'at (4/4/2014) dihadiri oleh ribuan simpatisan. Mereka datang dari berbagai wilayah di Cianjur. Kampanye tersebut lebih semarak dengan hadirnya si "Goyang Ngebor" Inul Daratista.

Pada kampanye tersebut, Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 7 dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan  Kabupaten Cianjur Kota Bogor, H Irvan Rivano Muchtar menjadi ikon Demokrat Cianjur. Putra Bupati Cianjur ini menjadi ikon Demokrat seyelah dalam terbuka itu menghadirkan massa paling banyak.

Diperkirakan massa yang dikerahkan mencapai lima ribu orang. Mereka datang dari daerah Cianjur, Cilaku, Warungkondang, Cibeber, Cipanas, Cugenang, Pacet, Sukaresmi, Cikalongkulon, Karangtengah, Ciranjang, Mande, Bojongpicung dan lainnya.

"Kang H Irvan memang orang Cianjur, pendukungnya juga sangat banyak. Karena itu, DPC Demokrat menganugrahkan kepada beliau menjadi  ikon Partai Demokrat Cianjur," kata Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Cianjur Deny Aditya Dwiwarman yang juga Caleg DPRD Cianjur Dapil 1 (Cianjur, Cilaku, Gekbrong, Warungkondang, Cibeber).

Sementara itu dalam kampanye terakhir Partai Demokrat yang dihadiri ribuan simpatisan itu, juru kampanye nasional Partai Demokrat, Sjarifuddin Hasan yang juga menjabat sebagai Menteri UKM RI itu menyampaikan rasa optimistisnya bahwa Partai Demokrat akan memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2014.

"Kita tidak muluk-muluk, target 15 persen (kursi DPRD kota/kabupaten, DPRD provinsi, dan DPR RI. Red) di seluruh Indonesia," ujar Sjarif.

Pihaknya juga yakin, kejayaan Partai Demokrat yang telah berlangsung sudah berlangsung selama 10 tahun kebelakang tak akan terpengaruh dengan efek Joko Widodo, calon presiden dari PDI P. Hal itu didasarkan  antusiasme warga di setiap kampanye akbar yang diselenggarakan Partai Demokrat selalu mendapatkan sambutan.

Pihaknya menegaskan, jika dalam Pemilu 9 April 2014 nanti memilih Partai Demokrat, maka kehidupan masyarakat akan semakin sejahtera. Bahkan menurutnya, pendapatan setiap warga negara Indonesia akan meningkat dari sebelumnya. "Kalau Demokrat menang lagi,  pendapatan setiap warga Rp 5 juta per bulan," ujarnya.

Dikatakan Sjarif, selama dipimpin Demokrat melalui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebanyak Rp 600 triliun telah dibagikan ke daerah untuk menyejahterakan rakyat. "Jika menang lagi, lima tahun ke depan uang yang akan dibagikan ke daerah sebesar Rp 1000 triliun. Pilih partai yang sudah beri bukti bukan mengumbar janji," ujar Sjarif [KC-02]***.


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.