CIANJUR, [KC].- Sebagaimana telah diprediksikan, Calon Anggota Legislatif (Celeg) Irvan Rivano Muchtar mendulang suara mayoritas dalam perolehan suara Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD tahun 2014. Caleg yang berangkat dari Derah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat III (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor) itu mendulang di mayoritas Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Berdasarkan hasil quick count dan real count yang dirilis Balad IRM hingga pukul 19:07 WIB seari Partai Demokrat itu sudah mencapai 11,376 suara. Sementara suara Partai Demokrat baru mencapai 4,889 suara. “Mudah-mudahan suara Irvan Rivano Muchtar terus bertambah dan berangkat menjadi Anggota Legislatif di Provinsi Jawa Barat," kata Ketua Tim Media Center Balad IRM, Deni Abdul Kholik.

Menurut Deni yang terus memantau hasil quick count dan real count di Posko IRM Cikidang Cianjur, saat ini tim IT Irvan Rivano Muchtar masih melakukan quick count. Tim IT yang berjumlah 10 orang, menunggu laporan dari saksi  relawan IRM dari setiap TPS yang tersebut diseluruh wilayah kecamatan di Cianjur.

"Kita terus pantau, ini baru hasil dari hitung cepat yang kami lakukan sambil menunggu hasil resmi dari rekapitulasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mudah-mudahan saja hasilnya tidak terpaut jauh dengan hasil dari KPU nantinya," paparnya [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

3 comments:

  1. orang yang bodoh memilih IRVAN sudah jelas rakyat cianjur kecewa...dan menderita masih aja di dukung..dari thn 2009 hingga skrng bpk dan anak tidak ada perubahan terutama jalan semakin PARAH...

    BalasHapus
  2. bupati bogor sudah ditangkap kpk, bupati karawang sudah dtangkap kpk, kapan bupati cianjur menyusul ditangkap kpk ?

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.