Iklan

iklan

Telkom Cianjur Gandeng Saka Telematika Gelar Kompetisi Desain Blog

Monday, April 14, 2014 | 9:28:00 PM WIB Last Updated 2014-04-14T14:33:01Z

CIANJUR, [KC],- PT Telekomunikasi Indonesia  (Telkom) bersama Satuan Karya Pramuka (SAKA) Telematika kabupaten cianjur menggelar Kompetisi Desain Blog bertemakan  " sinergitas Telkom Group dan Saka Telematika Cianjur untuk penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang  sehat dan bermartabat "  untuk para anggota Pramuka penegak dan pandega se-Kabupaten Cianjur.

Kepala Kantor Telkom Cianjur, Vira Smara Yudha, kepada Kabarcianjur mengatakan," kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi para anggota Gerakan Pramuka dalam  mengeksplorasi semua ide dan gagasan melalui sebuah blog." selain itu kita juga memperkenalkan beberapa produk telkom yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota gerakan pramuka baik di sekolah maupun diluar sekolah yaitu Kartu Indischool, ungkap vira.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 50 peserta dari berbagai sekolah di Kabupaten Cianjur ini memang menghipnotis semua peserta untuk terus berpacu dan mendesain blog.
Panitia Penyelenggara Kompetisi Blog, Surya mengatakan kriteria kompetisi desain blog ini dinilai berdasarkan akurasi, tata bahasa, originalitas dan kedalaman tulisan.  kreatifitas, teknik dan penyampaian pesan melalui blog mereka juga menjadi penialaian yang utama dari juri" paparnya. 

Dalam kompetisi yang berlangsung 11 hingga 12 April 2013 ini telah memutuskan juara- juara kompetisi yang dinilai oleh dewan juri yang berasal dari Telkom Group dan Pamong saka Telematika cianjur, berikut daftar juara kompetisi desain blog tingkat Kabupaten Cianjur yang berhak menerima penghargaan berupa throphy dan uang pembinaan dari Yelkom Group, Juara 1 Gery Gantara Pangestu dari SMAN 2 Cianjur, Juara II Puji Ananda Putera dari SMK IT Nurul Huda Cianjur, Juara III Irpan Saiful Muhsinin dari SMKN 1 Cianjur, Juara Harapan 1 diraih  Muhammad Naufal Azkia dari SMK Bina Nusantara, Harapan 2 Hasan Mustofa dari SMK Asulaemaniyah, dan Juara Harapan 3 Muhamad Saepudin dari SMK Islamiyah Sayang Cianjur.(KC.01)***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Telkom Cianjur Gandeng Saka Telematika Gelar Kompetisi Desain Blog

Trending Now

Iklan

iklan