CIANJUR, [KC],- Ratusan warga dari sejumlah organisasi masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur, mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2014.

"Kami siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta sebagai presiden, kami targetkan suara 65 persen di Kabupaten Cianjur," ujar Koordinator Relawan Gerakan Indonesia Bangkit (Gerbang) , Encep Yusuf, usai mendeklarasikan diri di Gedung Bale Seni Cianjur.. 

Menurut Encep, deklarasi hari ini diikuti oleh dari 27 organisasi masyarakat dan LSM yang ada di Kabupaten Cianjur antara lain HKTI Kab. Cianjur, KB PII Kabupaten Cianjur, Mahasiswa UNSUR Cianjur, Cianjur Slanker Program, PUI Kab. Cianjur, FPI, Relawan Pesilat Indonesia, Forum POSYANDU Cianjur, ARWT Cianjur, KB KAPPI Angkatan 1966, Garuda Sakti, Relawan Fokus, LMPP Kab. Cianjur, BKPRMI Kab. Cianjur, Pesantren Al-Hidayah Cianjur, FORGAB, Dai Centre Cianjur, JT Cianjur, Forum Guru Sukwan Cianjur, FPHI, Relawan Santri Cianjur, Forum Pemilih Pemula Untuk Indonesia, Club Motor Cianjur, dan organisasi lainnya.

Organisasi masyarakat pendukung Prabowo-Hatta tergabung dalam Relawan Gerbang yang berasal dari berbagai elemen masyarakat seperti kelompok pengusaha, ormas Pemuda , organisasi kepemudaan, , pekerja pabrik, tokoh agama, organisasi Islam dan masih banyak lainnya. 

Menurut Encep, alasan mereka mendukung Prabowo-Hatta sebagai Presiden karena membutuhkan pemimpin yang tegas dan memiliki visi serta misi yang jelas. 

"Kita membutuhkan kepemimpinan yang tegas, sudah terlalu lama kita dipimpin oleh pemimpin yang kurang tegas, sehingga kita jadi terkatung-katung nasibnya," ujar Encep.

Kankan optimistis Prabowo-Hatta dapat membawa perubahan bagi Indonesia kedepan, sehingga dirinya membentuk relawan pemenang pasangan nomor urut 1 tersebut.

Untuk strategi kemenangan, lanjut Encep pihaknya sudah membentuk koordinator wilayah di 32 kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur. 

"Seluruh koorwil harus menyentuh hingga level desa, kelurahan hingga kecamatan," ujarnya.

Deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo-Hatta dari Relawan Gerbang ditandai dengan pengukuhan relawan dan deklarasi pernyataan dukungan seluruh warga masyarakat yang tergabung dalam beberapa ormas, dan organisasi gerakan pemenangan..

Selain itu, relawan juga membuka posko dukungan berupa penggalangan dana untuk gerakan pendukung Prabowo-Hatta.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasang kandidat Presiden dan Wakil Presiden, yaitu Prabowo-Hatta didukung oleh enam partai yaitu Gerindra, PAN, PPP, Golkar, PKS dan PBB.  \Sedangkan Jokowi-Jusuf Kalla yang didukung oleh lima partai yakni PDI Perjuangan, Partai Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI sedangkan .[KC.03]***


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.