CIANJUR,[KC],- Bocah laki-laki berusia 2 tahun yang ditemukan petugas seorang diri di depan masjid pada (27/07) pukul 20.00 malam lalu, hari ini Kamis (31/7) diserahkan kepada orangtuanya.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Achmad Suprijatna menyerahkan Muhammad Zidni Fauzan ke pangkuan ayah dan ibunya. Sang ibu, Cucu Rohaeni 34, terharu buah hatinya kembali ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat. Cucu Rohaeni, warga Jalan Cagak  Kabupaten Subang ini berterimakasih kepada polisi yang telah merawat buah hatinya pasca lepas dari pangkuan orangtua.

Ibu yang datang ke Mapolsek Sukaluyu Kamis  setelah  mendapat informasi dari rekannya yang membaca berita, anaknya ditemukan polisi Cianjur.

Ayah tiri bocah, Jaeroni alias Roni Bin Jaeman 36, yang baru menikah satu tahun dengan ibunda kandung bocah mengaku, sengaja membawa anak tersebut tanpa ijin ibu kandungnya.

Mereka berangkat dari Subang menuju Jakarta. Di Sukaluyu Cianjur, si bocah diturunkan seorang diri. Usai menurunkan bocah, ia lalu meninggalkannya.

“Alasan bapak tiri nurunin bocah ini di depan masjid Sukaluyu Cianjur, karena ada cekcok rumah tangga dengan istrinya ,” kata AKP Achmad, Kapolsek Sukaluyu.

Namun sebelum bocah ini diserahkan, ada serangkaian pemeriksaan. Hal ini guna memastikan, jika benar Cucu adalah ibu kandung sang anak. Sedangkan ayah tiri si bocah itu ditahan poisi .

Diberitakan  sebelumnya, 27 Juli lalu sekitar pukul 20.00, anggota patroli Polsek Sukaluyu Polres Cianjur bertepatan malam takbiran menemukan seorang anak laki-laki seorang diri di Kampung Tungturunan Desa Hegarmanah.Saat itu korban belum di ketahui identitas serta alamat dan orangtuanya.

Polsek Sukaluyu menitipkan bocah ini kepada Bhayangkari Polsek Karang Tengah, Ny Brigadir Eko yang saat itu sedang tugas BKO di Pospam X Ops ketupat 2014 di wilayah Sukaluyu selama 3 hari.
“Akhirnya kami minta media memberitakan kejadian ini. Dan pada hari ini ibu korban datang ke kami,”tandas AKP Achmad. [KC.03/Poskota]***

**Gambar Ilustrasi
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.