CIANJUR,[KC],- Rabu, tanggal 9 Juli 2014 bangsa Indonesia akan menentukan siapa yang akan menjadi Presiden RI ke-7 dari kedua kandidat pasangan capres – cawapres yang ada yakni Prabowo Subianto – Muhammad Hatta Rajasa di nomor urut 1 atau Joko Widodo – Muhammad Jusuf Kalla di nomor urut 2. Acara pemungutan suara ini akan digelar serentak di tanah air.

Karena Indonesia memiliki tiga daerah waktu yang berbeda pemungutan suara akan dilaksanakan pukul 13.00 di wilayah waktu masing-masing. Tak hanya KPU dan para penyelenggara di bilik suara yang melakukan penghitungan manual secara resmi. Beberapa lembaga survey juga turut menggelar hitung cepat atau Quick Count. Stasiun-stasiun TV juga turut akan menyiarkan secara langsung Quick Count atau hitung cepat beberapa lembaga survey ke publik, termasuk Kabarcianjur.com dengan bangga memberikan informasi untuk anda.

 RELOAD/REFRESH UNTUK MELIHAT PERKEMBANGAN

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.