Iklan

iklan

KJS : Tetap Bugar di Bulan Puasa

Thursday, July 17, 2014 | 11:51:00 PM WIB Last Updated 2014-07-17T16:51:06Z
CIANJUR,[KC],- Meski suasana di bulan ramadhan, mempertahankan tubuh agar tetap bugar rupanya tetap menjadi sebuah keharusan bagi siapapun yang menginginkan badannya sehat dan ideal, tak terkecuali bagi sekelompok orang yang tergabung dalam wadah klub senam Jantung Sehat di Cianjur ini, organisasi yang beranggotakan usia remaja hingga ibu-ibu bahkan usia lanjut, meraka tetap semangat melaksanakan olahraga senam yang rutin dilakukannya setiap hari Selasa, Jumat dan Minggu yang biasanya dilaksanakan di lapang Prawatasari namun memasuki bulan Ramadhan latihan senam dipusatkan di Halaman gedung Koni Cianjur.

Berbagai gerakan senam pun mereka lakukan, mulai dari pemanasan, peregangan hingga gerakan enerjik senam aerobic, mereka mengikutinya sesuai petunjuk instruktur yang memimpin gerakan senam mereka.
Di saat sebagian orang mengkhawatirkan, bahwa olahraga senam akan mengganggu kehusuan puasa karena banyaknya gerakan, namun tidak demikian dengan ratusan anggota Klub Jantung Sehat (KJS) pimpinan  Ibu Dokter Mien sapaan akrab Ketua Badan Pembina Klub Jantung (BPKJ) ini, mereka justru memperlihatkan hal yang sebaliknya, dari mimik wajah mereka terpancar senyum dibalut rona kegembiraan dan  enjoy seolah tanpa beban apapun.   

dr. Mien Suranto, komandan BPKJ yang juga  istri Wakil Bupati Cianjur ini mengatakan, anggotanya tidak menunjukkan kekhawatiran apapun, meskipun latihan senam saat berpuasa di bulan Ramadhan. “sepengetahuan saya peserta senam jantung sehat nggak ada yang mengeluh kecapean atau keluhan lainnya, kegiatan rutin ini  menjadi tambah semangat”ujarnya.[KC.04]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KJS : Tetap Bugar di Bulan Puasa

Trending Now

Iklan

iklan