Iklan

iklan

Libur Lebaran, PDAM Siagakan Pasukan Khusus 24 Jam

Friday, July 11, 2014 | 12:25:00 AM WIB Last Updated 2014-07-11T13:33:28Z
CIANJUR, [KC].- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mukti Cianjur menghimbau kepada masyarakat untuk segera menyampaikan laporan jika terjadi gangguan pada peggunaan air PDAM. Cepatnya laporan akan mempercepat pula dalam melakukan penanganan.

"Kami himbau kepada masyarakat yang mengalami gangguan air PDAM bisa cepat melapor, baik datang langsung atau bisa kirim sms (short massage service) ke nomor 085700001270, kami akan cepat merespon dan melakukan penanganan," kata Direktur PDAM Tirta Mukti H. Herman Suherman, Kamis (10/7)

Langkah tersebut sebagai upaya PDAM dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya. "Selama ini ada saja laporan yang mnyebut PDAM lamban menindak lanjuti keluhan pelanggannya. Ini kita buktikan, kita akan cepat menangkap keluhan, jika pelanggan juga cepat melaporkan," tegasnya.

Pihaknya mengaku membutuhkan informasi yang akurat. Karena tidak jarang ketika ada informasi ada gangguan ternyata setelah didatangi petugas, tidak bisa dipertanggungjawabkan. "Kami butuh info yang jelas dan akurat pada masyarakat apabila air ledengnya tidak ngocor, sehari jangan dibilang tiga hari, saya ingin yang akurat. Biasanya sehari dibilang dua hari. Ini juga untuk menilai staf kita kerja atau tidak," katanya.

Siagakan 24 jam
Dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1435 H, PDAM Cianjur menyiagakan petugas khusus selama 24 jam. Petugas tersebut siap melayani pelanggan PDAM yang memerlukan bantuan.

"Pada hari libur lebaran kita siagakan petugas selama 24 jam. Ini sebagai upaya kita memberikan pelayanan. Pada hari libur biasanya banyak penggunaan atau pemakaian air. Biasanya juga suka ada gangguan, makanya kami siapkan petugas khusus pada hari libur lebaran," katanya [KC-02]**.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libur Lebaran, PDAM Siagakan Pasukan Khusus 24 Jam

Trending Now

Iklan

iklan