CIANJUR,[KC],- Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, mengemudikan sebuah mobil Avanza,  warna hijau  dengan nomor plat F 1812 WF , menabrak trotor  atau pembatas jalan di persimpangan Jl Abdullah Bin Nuh Hypermart Cianjur . Ia bersama beberapa orang lainnya pada saat mengendarai mobil tersebut, Senin (21/07), sekitar pukul 01.00 dini hari.

Menurut beberapa informasi yang dihimpun KC, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Sukabumi,  namun tepat di persimpangan Jl Askio dan Jl. Abdullah Bin Nuh, , tiba-tiba  mobil tersebut belok kiri,  langsung menabrak dan menghancurkan trotoar, belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. 

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Akibat benturan tersebut, semua ban mobil Avanza tersebut pecah, serta bagian depan dan samping mobil rusak parah lantaran kerasnya membentur trotoar jalan. Saat itu juga pengemudi dan mobilnya langsung diamankan oleh polisi.

Tak lama kemudian Polisi lalu lintas dari Sat lantas Polres Cianjur, membawa mobil deret. Dan petugas langsung menderet mobil Avanza tersebut. [KC.03]****

Gambar Hanya ilustrasi
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.