CIANJUR, [KC].- PT. Tirta Investama –Cianjur (Aqua Gekbrong), melaksanakan  halal bihalal untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1435 H di area parkir pabrik  AQUA Rabu (13/8/14). Acara halal bihalal dihadiri seluruh karyawan dan manajemen AQUA, hadir pula  pihak Muspida Cianjur dan para Muspika se-kec Gekbrong.

Kepala Pabrik Aqua Cianjur, Sonny Hermanto mengatakan, dalam konteks ini halal bihalal merupakan media yang paling efektif untuk merajut kembali hubungan yang membeku dengan cara saling memaafkan dan menyadari kekhilafan masing-masing. “Sangatlah tepat apabila kita mengadakan acara halal bihalal setelah melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” katanya.

Menurutnya, halal bi halal telah memberikan kesempatan kepada semua orang menyampaikan mohon maaf lahir batin, yang mana salah satu untuk mengurangi dosa-dosa kita  dengan cara bersilaturahmi dan saling memaafkan antara kita semua. “Setiap orang yang berhalabihalal akan mendapat manfaat yang besar yaitu untuk membebaskan diri dari perbuatan dosa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Sony  menyampaikan beberapa hasil pencapaian prestasi pabrik Aqua Cianjur yang telah dicapai. Salah satunya  tahun 2013 pabrik AQUA Cianjur menyabet prestasi sebagai pabrik AQUA terbaik seluruh Indonesia.

Sementara itu, wakil dari Manajemen Pusat Monica Solichien (VP R&D), memaparkan, perusahaan Aqua Cianjur harus mementingkan kesalamatan, kesehatan kerja dan juga harus terus menjaga qualitas produk. Sedangkan acara halal bihalal kali ini dekat dengan suasana dan semangat peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69 tahun.

“Untuk itu tidak ada salahnya kita memanfaatkan momentum baik ini untuk bersyukur, atas keberadaan perusahaan kita di bangsa ini,”  paparnya.

Asisten Daerah (Asda) 2 Pemkab Cianjur  Tresna Gumilar menyampaikan hikmah halal bi halal, selain  sebagai  ajang silaturahmi, juga menciptakan kepedulian sosial serta sebagai media untuk tercapainya masyarakat cianjur yang sejahtera dan berakhlakul karimah.

"Dengan halal bihalal tentunya kita kembali kepada titik nol dimana kita semua saling memaafkan satu sama lainya," katanya [KC-02/dak]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.