Iklan

iklan

Pedagang Ingin Segera Berjualan, Disperindag Baru Akan Merapatkan

Saturday, September 6, 2014 | 8:55:00 AM WIB Last Updated 2014-09-07T11:53:39Z
CIANJUR, [KC].- Pasca terjadinya kebakaran Pasar Inpres Ciranjang yang meluluhlantakkan 590 kios dan 160 los, para pedagang yang menjadi korban mengaku masih belum ada kepastian akan melakukan tindakan apa. Keinginan para pedagang hanya ingin bisa secepatnya berjualan kembali.

"Kalau saat dibilang kita sedang berduka memang seperti itu. Berapa kerugian yang kami alami. Tapi kami tetap ingin berjualan, karena itu menjadi satu-satunya mata pencaharian kami. Meski untuk itu kita harus bangkit dengan cara tidak mudah," kata Wahyu (28) salah seorang pedagang.

Pihaknya hanya berharap, pemerintah bisa menyiapkan tempat untuk berjualan secepatnya. Apalagi sebentar lagi lebaran haji (Idul Adha). "Biasanya kalau lebaran haji pembeli itu meningkat, makanya kami para pedagang ingin segera bisa berjualan," katanya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kab. Cianjur Himam Haris mengaku baru akan memembicarakan penempatan para pedagang yang menjadi korban kebakaran pada Minggu (7/9/2014) besuk.

"Saat ini kita masih melakukan pendataan terhadap para korban. Untuk penempatan para pedagang, kita akan bicarakan besuk dengan pihak terkait. Ini sifatnya mendesak harus segera ada keputusan," kata Himam ditemui terpisah [KC-02]**.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pedagang Ingin Segera Berjualan, Disperindag Baru Akan Merapatkan

Trending Now

Iklan

iklan