Iklan

iklan

Peringati Hari Anak Nasional, Sejumlah Kegiatan Digelar Dalam Rangka Pemenuhan Hak Anak

Wednesday, September 10, 2014 | 3:32:00 AM WIB Last Updated 2014-09-11T10:28:45Z
CIANJUR, [KC].- Sejumlah kegiatan digelar dalam rangka Hari Anak Nasional dan Hari Olahraga Nasional tahun 2014 di Kabupaten Cianjur. Peringatan hari anak nasional juga diperingati dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran pemerintah, masyarakat, orang tua dan segenap komponen bangsa untuk memenuhi dan menerapkan hak–hak anak.
Ketua Panitia kegiatan Hari Anak Nasional dan Hari Olahraga Nasional tahun 2014 Kabupaten Cianjur, Dwi Ambir WS mengungkapkan, sebagai perangsang kegiatan, pemenangnya diberikan penghargaan dari Pemkab Cianjur. Adapun penghargaan yang diberikan terdiri dari tiga kategori yakni, Lomba Sekolah Sehat/ Usaha Kesehatan Sekolah (LSS/UKS), Lomba Puskesmas Ramah Anak dan Lomba Senam Masal Siswa–Siswi Tingkat SD/MI.
"Para pemenang lomba kita berikan penghargaan. Ini merupakan satu bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten terhadapsetiap prestasi yang diraih," kata Ambar yang juga menjabat sebagai Asisten Daerah Bidang Pemkesra Setda Cianjur.
Adapun para pemenang lomba yang mendapatkan penghargaan dari Pemkab Cianjur diantaranya Lomba Sekolah Sehat/Usaha Kesehatan Sekolah Tingkat TK/RA, Juara I, TK Negeri Pembina Kecamatan Takokak, Juara II TK. Tunas Harapan Pacet dan Juara III TK Al- Fauzan Cilaku.
Sementara untuk Tingkat SD/MI Juara I, SDN Mekarlaksana Cilaku, Juara II SDN Dipawangi Cianjur, dan Juara III SDN Puncaksimun Kec. Sukaresmi.
Tingkat SMP/MTs Juara I, SMPN 1 Cipanas Kecamatan Cipanas, Juara II SMPN I Bojong Picung Kecamatan Bojong Picung dan Juara III SMPN I Pacet Kecamatan Pacet
Sedangkan untuk Lomba Puskesmas Ramah Anak Juara I diraih Puskesmas Cianjur kota, Juara II Puskesmas Takokak, Juara III Puskesmas Cipanas, Juara Harapan I Puskesmas Sindangbarang, Jura Harapan II Puskesmas Ciranjang dan Harapan III Puskesmas Cijati.
Selain itu juga ada 10 tim terbaik lomba senam masal mendapatkan paket alat sekolah dari Bank BJB yakni , SDN Ibu Jenab I, SDN Selakopi II, SDN Sayang I, SDN Sukmajaya Cugunang, SDN Sukawangi Warung Kondang, SDN Ciwalen Warung Kondang, SDN Rancagoong Cilaku, SDN Kebon Jeruk Cilaku, SDN Karang Tengah dan SDN Bojong Karangtengah [KC-02]**.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!







Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Anak Nasional, Sejumlah Kegiatan Digelar Dalam Rangka Pemenuhan Hak Anak

Trending Now

Iklan

iklan