Iklan

iklan

635 Kader Meriahkan Jambore Kader Posyandu Cipanas

Friday, November 28, 2014 | 5:25:00 AM WIB Last Updated 2014-11-27T22:25:18Z
CIANJUR, [KC].- Sebanyak 635 kader pos pelayanan terpadu (Posyandu) yang berada di wilayah Kecamatan Cipanas meriahkan Jambore yang dilaksanakan di Berlian Resort Desa Sindangjaya Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (27/11/2014). Kegiatan yang dibuka Ketua Tim Penggerak Posyandu dan PKK Cipanas D.Suka Lelawati itu berlangsung sukses.

Memey  Mulyawati, Sekertaris Pokja Pos Yandu Kecamatan Cipanas mengatakan, kegiatan jambore Posyandu yang dilaksanakan tersebut sebagai rangsangan peningkatan kapasitas kader pos yandu,dan penambahan ilmu yang diadakan diluar ruang. Kegiatan juga diwarnai dengan penyelenggaraan sejumlah perlombaan.

"Salah satu tujuan adanya jambore ini tidak lain sebagai tali silahturahmi dan peningkatan solidaritas antara sesama kader," kata Memey.

Pihaknya berharap, dengan seringnya dilaksanakannya kegiatan serupa, kader-kader posyandu dapat bertambah wawasan dan pengetahuannya. Kegiatan ini diharapkan juga bisa terjalin persaudaraan yang lebih erat lagi diantara sesame kader yang berada didesa lain [KC-02/tis]**.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 635 Kader Meriahkan Jambore Kader Posyandu Cipanas

Trending Now

Iklan

iklan