TERPILIHNYA Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten ASKINDO Cianjur periode 2014-2019 yang dipilih secara aklamasi baru-baru ini menjadikan asosiasi yang bergerak dibidang jasa kontruksi itu semakin menggeliat. Dibawah pimpinan Ijang Haris Miharja ASKINDO diyakini akan bisa lebih maju dan berkembang

Usia tidak menjadi batu sandungan, meski masih terbilang muda tidak menyurutkan langkahnya untuk terus meningkatkan profesionalisme kinerja para anggotanya.                             

"Harapan kami Pemerintah Kabupaten Cianjur tidak membiarkan adanya praktek-praktek monopoli  dalam artian adanya pemerataan terhadap perusahaan baik yang tergabung di ASKINDO maupun yang tergabung dalam asosiasi lainnya. Sehingga tidak ada kecemburuan sosial diantara pihak pengusaha," kata Ijang Haris.

Dilaksanakannya pelatihan bagi para anggota oleh DPK ASKINDO Cianjur merupakan salah satu program sekaligus untuk memberikan contoh dimana saat mendapatkan proyek pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Cianjur tidak asal dikerjakan, melainkan harus berkualitas.

"Pemkab itu sebagai mitra kami, setiap melaksanakan pekerjaan harus sesuai spek dan tepat waktu baik menyangkut administrasi maupun pekerjaan dilapangan. Sehingga pemerintah dan masyarakatpun puas terhadap pekerjaan oleh para pengusaha yang tergabung dalam ASKINDO," katanya.

​Diakuinya, selama ini Pemerintah Kabupaten Cianjur cukup memberikan respon terhadap keberadaan ASKINDO. Hal itu terbukti dengan adanya beberapa pekerjaan yang hampir selesai dikerjakan baik dibidang insfratuktur jalan maupun bangunan-bangunan gedung. "Semoga apa yang kami lakukan, bisa bermanfaat dan dinikmati masyarakat," harapnya [KC-02/yan]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.