Iklan

iklan

Irvan Blusukan ke Cidaun Lihat Potensi Sekolah

Tuesday, November 11, 2014 | 4:15:00 AM WIB Last Updated 2014-11-11T10:22:00Z
CIANJUR, [KC].- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irvan Rivano Muhctar melaksanakan blusukan ke Cianjur Selatan tepatnya di wilayah Kecamatan Cidaun baru-baru ini. Irvan melaksanakan blusukan bukan melihat trend sekarang para pejabat selalu blusukan. Melainkan sudah lama program blusukan dilaksanakan saat menjabat berbagai organisasi kepemudaan di Cianjur.

Mengenakan kemeja biru dan celana hitam, Irvan meninjau lokasi tanah
SMK IT Bakti Negeri Cidaun. "Lokasi tanah untuk pengembangan sekolah sangat srategis, karena satu komplek dengan bangunan yang sudah ada," kata politisi Partai Demokrat ini.

Irvan memaparkan, pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan. Melalui pendidikan, sumber daya manusia akan meningkat. Begitu juga ekonomi akan meningkat pula. "Melalui pendidikan di sekolah, khususnya SMK IT Bakti Negeri Cidaun, akan mendorong kepada peningkatan ekonomi masyarakat," papar Ketua Karangtaruna Kab Cianjur.

Dia menambahkan, kaitan dengan penambahan pembangunan SMK IT Bakti Negeri Cidaun. Pihaknya akan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan sekolah tersebut. Anggaran yang akan dialokasikan melalui dana aspirasi provinsi. "Kami akan bantu dengan sekuat tenaga untuk pembangunan sekolah, dengan harapan pendidikan di Cianjur Selatan semakin maju," imbuhnya [KC-02/dak]**.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irvan Blusukan ke Cidaun Lihat Potensi Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan