CIANJUR, [KC].- Rasa kepedulian terhadap korban kebakaran di Kampung Sindanglaya Desa Sindangjaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, sejumlah anggota Korpri di Cipanas menggalang dana untuk diberikan kepada para korban kebakaran. Hal itu dilakukan sesaat setelah menggelar upacara HUT Korpri  ke 43 tahun 2014 di Cipanas, Senin (1/12/2014).

HUT Korpri yang mengambil tema "Memperkokoh Jiwa Korps, Netralitas dan Profeionalistas Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Mendukung Sukses Kepemimpinan Menuju Bangsa Yang Maju dan Sejahtera" itu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 2,6 juta.

"Ini akan kita berikan kepada para korban korban kebakaran. Meski nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan bisa meringankan beban para korban," kata Ernawan Purnama Kepala SDN Loji Cipanas sesaat mengumpulkan sumbangan dari beberapa rekan-rekanya.

Kepala Pusbindik TK/SD Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Soprian mengungkapkan, adanya sumbangan dari para anggota Korpri tersebut merupakan bentuk kepedulian dari anggota korpri terhadap para korban kebakaran.

"Ini bukti bahwa sebagai organisasi, korpri masih memiliki kepedulian sosial. Ini spontan muncul dari keinginan para anggota. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para korban," katanya.

Camat Cipanas Dicky Haryadi berharap para anggota korpri lebih peduli terhadap sesama. Reaksi spontan yang menggalang dana untuk para korban kebakaran di Sindanglaya Cipanas merupakan bukti kepedulian. "Ini bentuk kepedulian dari anggota korpri diantara sesama. Terlihat mereka cukup antusias," katanya [KC-02/tis]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.