CIANJUR, [KC].- Mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Cianjur, Jaenudin (52) meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung akibat kecelakaan tunggal terjatuh dari motor di daerah Rajamandala Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (13/12/2014) malam. Korban dinyatakan meninggal oleh tim dokter RSHS Bandung sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (14/12/2014).

Meninggalnya pria yang akrab di sapa Jejen itu menjadi duka tersendiri bagi rekan-rekanya di Pemkab Cianjur.Jejen yang terakhir menjabat sebagai Kabag Organisasi Setda Cianjur itu dikenal dikalangan pejabat merupakan pria yang pendiam dan memiliki dedikasi tinggi.

"Kita semua tidak menyangka kalau kang Jejen akan secepat itu meninggalkan kita semua. Kami jelas sangat kehilangan beliau, seperti mimpi saja," kata Wahyu Ginanjar, Kasubag Humas Setda Cianjur yang mengaku almarhum sempat kirim black berry massanger (bbm) selama dua kali namun kosong pada Sabtu (13/12/2014) pagi saat dihubungi, Minggu (14/12/2014).

Dikatan Wahyu, peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut terjadi saat korban hendak pulang setelah menjenguk ibunya yang sakit di Purwakarta. Korban yang mengendarai sepeda motor sendirian itu berangkat dari Purwakarta sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (13/12/2014).

"Sekitar pukul 20.00 WIB terjadi kecelakaan, informasinya korban menghindari lubang dijalan dan terjatuh. Sempat dibawa ke puskesmas terdekat oleh warga dan karena lukanya cukup parah dirujuk ke RSHS Bandung," kata Wahyu.

Korban langsung mendapatkan penanganan dari tim medis RSHS. Korban mengalami luka pendarahan dibagian kepala dan bagian paru-paru serta lengan kiri korban patah. "Dari puskesmas hingga di RSHS kang Jejen tidak sadarkan diri, sampai akhirnya di vonis meninggal dan dimakamkaan di TPU Pasarean Cianjur," tegasnya.

Seperti diketahui, selama ini pria yang meninggal seorang istri dan dua ini aktif diberbagai kegiatan. Beberapa jabatan pernah di embanya, mulai dari Pengurus Cabang Olahraga Pabsi, dan yang terakhir masih aktif menjabat sebagai Ketua Dewan Kesenian Cianjur (DKC). Namun semua itu harus ditinggalkan setelah ajal menjemputnya, selamat jalan kang Jejen [KC-02]**.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.