Iklan

iklan

Sejumlah Kegiatan Sosial Warnai Peringatan HUT CHB

Monday, December 8, 2014 | 4:07:00 AM WIB Last Updated 2014-12-09T04:29:42Z
CIANJUR, [KC].- Kegiatan bakti sosial mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun Cianjur Hospital Bikers (HUT CHB) ke delapan. Puncak HUT CHB tersebut digelar dengan dihadiri oleh ribuan bikers dari berbagai wilayah di salah satu rumah makan di Cipanas baru-baru ini. Bahkan seorang anggota DPRD Cianjur dari Fraksi Demokrat Muhammad Riksa IP turut hadir pada HUT CHB itu.

Sebelum acara puncak, panitia melaksanakan kegiatan sosial, dari mulai donor darah di komplek RSUD Cianjur, pemberian santunan bagi korban bencana alam kebakaran di Kampung Sindanglaya Kecamatan Cipanas dan sejumlah kegiatan sosial lainnya.

Anggota DPRD Cianjur, dari Fraksi Partai Demokrat, Muhammad Riksa IP mengatakan, ribuan bikers dari berbagai komunitas memeriahkan HUT CHB. "HUT CHB menjadi sarana silaturahmi antara para bikers Cianjur dan luar Cianjur," kata mantan Ketua DPC GMNI Kab Cianjur.

Menurutnya, program CHB sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Cianjur dan luar Cianjur. Buktinya setiap kegiatan CHB selalu melaksanakan bakti sosial. Baik bakti sosial untuk masyarakat kecil, maupun bakti sosial bagi pendidikan. "Kami sangat mengapresiasi kegiatan CHB, semoga CHB ke depan semakin berkembang dan maju lagi," papar politisi muda yang kini duduk di Komisi IV DPRD Cianjur.

Sementara itu, Ketua CHB Yanto Hermanto didampingi Dendi memaparkan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT CHB. Kegiatan tersebut dari mulai donor darah yang dilaksanakan di komplek RSUD Cianjur, pemberian santunan kepada korban bencana alam kebakaran di Cipanas dan lainnya.

Dikatakan Yanto, puncak acara dilaksanakan di salah satu rumah makan di Cipanas. Acara syukuran menghadirkan hiburan dari artis ternama dan artis lokal Cianjur. "Alhamdulillah puncak acara, para bikers di Cianjur ikut menyemarakan. Para bikers yang mencapai ribuan langsung memadati panggung acara," katanya [KC-02/dak]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Kegiatan Sosial Warnai Peringatan HUT CHB

Trending Now

Iklan

iklan