CIANJUR, [KC].- Donny M Istibandono menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur periode 2015-2019. Ketua Perbakin Cianjur ini menjadi Ketua Koni secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), di aula Koni Sabtu (17/01/2015) lalu.

Ketua Sidang Pleno Musorkablub KONI Cianjur, Andi Syarif Hidayatullah, mengatakan, agenda Musorkablub dari mulai laporan pertanggungjawaban ketua dan pengurus koni periode lalu. Merencanakan  program kerja pengurus Koni mendatang, dan pemilihan ketua koni yang baru. “Untuk laporan pertanggungjawaban pengurus koni periode lalu telah diterima oleh semua pengurus dan cabor, sementara agenda program kerja, nanti dibahas setelah terpilih ketua baru,” paparnya.

Dia menerangkan, menginjak sidang pleno ke empat, dilaksanakan pencalonan ketua koni periode 2015-2019. Saat pendaftaran calon, sediktinya ada dua orang yang mencalonkan. Pertama  Doni M dan Durosid yang juga Ketua Percasi  Cianjur.  “Setelah menyerahkan formulir pendaftaran,  keduanya menyampaikan visi dan misi,” tegasnya.

Dia menambahkan, saat Durosid menyampaikan visi misi, tanpa diduga, Dorosid mengundurkan diri sebagai calon ketua koni. Meski mengundurkan diri, ia akan mendukung kepengurusan koni yang baru. Karena mengundurkan diri, dengan sendirinya Doni M menjadi ketua Koni secara aklamasi.

“Karena calon ketua koni ada satu orang. Maka kami sebagai pimpinan sidang pleno ke empat memutuskan, Doni M secara aklamasi menjadi Ketua Koni Cianjur yang baru,” papar Andi yang juga koordinator acara.

Sementara itu, Ketua KONI terpilih Doni M menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan para cabor, serta panitia yang telah mengsukseskan acara Musorkablub. Pihaknya berjanji akan membawa koni lebih baik lagi, terutama prestasi para atlet. “Kami juga memerlukan bantuan semua pihak, terutama kekompakan agar koni berprestasi baik di tingkat regional, nasional dan internasional,” tegasnya.

Terpisah Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh mengucapkan selamat kepada ketua koni yang baru. Pihaknya juga langsung merespon kepengurus koni, dengan memberikan anggaran  untuk penguru koni dan cabor diusulkan ke Pemkab. “Nantinya akan terpisah, pemberian anggaran untuk pengurus koni dan cabor. Karena itu, kepada pengurus koni yang baru segeralah mengusulkan kebutuhan anggaran untuk diindaklanjuti oleh kami,” imbuhnya [KC-02/dak]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.