Iklan

iklan

Sejumlah Pohon Tumbang, Hambat Perjalanan ke Cianjur Selatan

Wednesday, February 25, 2015 | 4:34:00 AM WIB Last Updated 2015-02-24T22:39:12Z
CIANJUR, [KC].- Akibat hujan deras disertai angin yang melanda wilayah Cianjur selatan sejak pukul 15.30 WIB, Selasa (24/2/2015), sejumlah pohon di pinggir jalan tumbang hingga menutup bahu jalan. Kondisi tersebut menyebabkan arus lalu lintas yang menghubungkan wilayah Kecamatan Pagelaran, Tanggeng dan Cibinong sempat tersendat.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, akibat hujan deras yang disertai angin kencang tersebut mengakibatkan sejumlah pohon besar diantara jalur Pagelaran, Tanggeung dan Cibinong tumbang. Setidaknya terdapat lima lokasi pohon tumbang disepanjang jalan menuju arah Sindang Barang.

"Hujannya sangat lebat dan cukup lama, ditambah dengan angin. Tiba-tiba pohon dipinggir jalan tumbang. Beruntung tidak sampai menimpa orang atau pengendara," kata Aep Saepudin (50) seorang warga saat dihubungi Selasa (24/2/2015) malam.

Aep yang kebetulan sedang mengendarai mobil dari Cianjur menuju Cidaun Cianjur selatan, mengaku sempat terganggu dalam perjalanan. Pohon tumbang tersebut mengjaruskan harus rela antri dijalan menunggu disingkirkan.

"Tadi sekitar jam 18.00 WIB sudah bisa lewat, tapi harus antri bergiliran. Itupun berkat masyarakat setempat yang berinisitaif menyingkirkan pohon yang tumbang menutup jalan," kata Aep.

Pohon tumbang tersebut terjadi di wilayah Pagelaran satu titik, Tanggeung, dua titik dan Cibinong dua titik. "Yang di Cibinong pohonya menimpa kabel telpon dan rantingnya masih banyak yang mengarah ke jalan. Pokoknya harus hati-hati saja jika lewat, apalagi kondisinya sudah malam seperti ini," tegasnya [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Pohon Tumbang, Hambat Perjalanan ke Cianjur Selatan

Trending Now

Iklan

iklan