Iklan

iklan

Cianjur Super League, Babak Pertama Persib Unggul 3-0

Sunday, March 8, 2015 | 1:55:00 AM WIB Last Updated 2015-03-07T18:55:58Z
CIANJUR,  [KC].- Babak pertama Persib unggul 3-0 atas Bina Citra dalam lanjutan kompetisi Cianjur Super League (CSL) yang digelar di Satdion Badak Putih Jalan Slamet Riyade Cianjur, Sabtu (7/3/2015).

Gol tambahan Persib tercipta pada menit ke 33 lagi-lagi melalui Ahmad S setelah memanfaatkan umpan dari hasil tendangan sudut. Persib kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya menjelang akhir pertandingan babak pertama menit 44 melalui Gian Zola.

Sepanjang babak pertama berlangsung Persib mengurung pertahanan Bina Citra. Tim debutan Cianjur selatan itu benar-benar tidak berkutik menghadapi Persib yang unggul dari segi materi pemain.

Tim asuhan Dida itu hanya sesekali memanfaatkan serangan balik. Namun kerja kerasnya tidak membuahkan hasil dan selalu mentah dipertahanan Persib Bandung. Sebaliknya Persib semakin mendominasi, lapang becek setelah diguyur hujan lebat tidak menyurutkan permainan Persib Bandung.

Menit ke 33, Ahmad S kembali menambah keunggulan 2-0 setelah menerima umpan dari tendangan sudut.  Bola yang melambung diatas kepalanya berhasil dikonversi menjadi sebuah gol. Hanya selang beberapa menit tepatnya menit akhir, Gian Zola berhasil melengkapi kemenangan Persib pada babak pertama. Hingga pluit ditiup wasit Tedy Firmansyah kedudukan 3-0 untuk keunggulan persib Bandung  [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cianjur Super League, Babak Pertama Persib Unggul 3-0

Trending Now

Iklan

iklan