Iklan

iklan

Olga Syahputera Meninggal Dunia

Friday, March 27, 2015 | 8:01:00 PM WIB Last Updated 2015-03-27T13:01:39Z
Dunia maya langsung dibanjiri ungkapan duka cita untuk Olga Syahputra. Penggemar, selebriti, serta media televisi, radio, dan internet memberondong Twitter dengan cuitan selamat jalan untuk sang komedian. Kabar meninggalnya bahkan langsung menjadi tending tropic di Twitter.

Ucapan pertama yang terdeteksi beberapa menit setelah kabar meninggalnya Olga merebak, adalah dari Rian Ekky Pradipta, vokalis d'Masiv. "RIP Olga Syahputra," tulisnya.

Dihubungi CNN Indonesia pada Jumat (27/3), Rian mengaku mengetahui kabar meninggalnya Olga dari stasiun televisi swasta. Melalui sambungan telepon, manajer Olga, Vera mengonfirmasi bahwa pembawa acara musik dan komedi situasi itu telah menutup usia.
Olga meninggal di Singapura setelah hampir setahun dirawat di sana. Sosok yang dikenal karena candaan ceplas-ceplos itu mengembuskan napas terakhir pukul 17.00 waktu Singapura.

Selain Rian, sahabat Olga, Raffi Ahmad juga telah mengungkapkan pernyataan duka. Melalui akun Twitter ia menulis, "Inalillahiwainalillahirojiun sahabatkuuuu OLGA SYAHPUTRA Surga tempatmu sahabatku."
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Olga Syahputera Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan

iklan