Iklan

iklan

PKS Cianjur Gelar Pemilu

Monday, March 9, 2015 | 8:59:00 PM WIB Last Updated 2015-03-09T13:59:42Z
CIANJUR,[KC],- Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  di Kabupaten Cianjur yang akan digelar serentak tahap pertama pada bulan Desember 2015, DPD PKS Cianjur mulai menjaring Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan mengadakan Pemilihan Umum Internal ( PUI ), yang dilaksanakan Minggu 8 Maret 2015.

Pemilu internal ini diikuti oleh kader PKS di Kabupaten Cianjur yang sudah memiliki hak pilih. Ketua Panitia Pelaksana pemilu internal DPD PKS Kabupaten Cianjur Baruna FW menyatakan pihaknya telah menyeleksi kader-kader terbaik untuk dicalonkan menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur periode mendatang.

Setelah diseleksi muncul enam orang kader yang dipilih dalam pemilu internal ini. Ke enamnya adalah Ahmad Fauzi Indrawan, Ecky Awal Mucharam, RK Dadan SN, Sadar Muslihat, Teguh Agung dan Wilman Singawinata. Hasil seleksi internal ini disaring dari enam orang menjadi dua orang untuk disampaikan ke DPW PKS Jawa Barat untuk ditetapkan salah satunya menjadi Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Cianjur, setelah berkoordinasi dengan DPP PKS.

"Sudah menjadi tradisi di PKS bahwa seorang kader tidak bisa mencalonkan dirinya sendiri tetapi bila diamanahkan oleh kader dan partai mereka akan menerima sebagai amanah yang harus dilaksanakan " pungkas Baruna. [KC.03]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Cianjur Gelar Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan