CIANJUR,[KC],- Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  di Kabupaten Cianjur yang akan digelar serentak tahap pertama pada bulan Desember 2015, DPD PKS Cianjur mulai menjaring Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan mengadakan Pemilihan Umum Internal ( PUI ), yang dilaksanakan Minggu 8 Maret 2015.

Pemilu internal ini diikuti oleh kader PKS di Kabupaten Cianjur yang sudah memiliki hak pilih. Ketua Panitia Pelaksana pemilu internal DPD PKS Kabupaten Cianjur Baruna FW menyatakan pihaknya telah menyeleksi kader-kader terbaik untuk dicalonkan menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur periode mendatang.

Setelah diseleksi muncul enam orang kader yang dipilih dalam pemilu internal ini. Ke enamnya adalah Ahmad Fauzi Indrawan, Ecky Awal Mucharam, RK Dadan SN, Sadar Muslihat, Teguh Agung dan Wilman Singawinata. Hasil seleksi internal ini disaring dari enam orang menjadi dua orang untuk disampaikan ke DPW PKS Jawa Barat untuk ditetapkan salah satunya menjadi Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Cianjur, setelah berkoordinasi dengan DPP PKS.

"Sudah menjadi tradisi di PKS bahwa seorang kader tidak bisa mencalonkan dirinya sendiri tetapi bila diamanahkan oleh kader dan partai mereka akan menerima sebagai amanah yang harus dilaksanakan " pungkas Baruna. [KC.03]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.