CIANJUR, [KC],- Pusing ingin melanjutkan pendidikan di SMK namun tidak ada biaya? Kini Anda bisa bernafas lega, pasalnya Yayasan Nurul Huda Cianjur  mengumumkan telah membuka Pendaftaran Siswa Baru Sekolah Menengah Kejuruan  dan akan memberikan beasiswa alias gratis, dan perangkat komputer/laptop kepada seluruh siswa keluarga pemilik Kartu Perlindungan Sosial/ Kartu Indonesia Pintar/ Kartu PKH.

“Sejak mulai siswa masuk sampai tamat sekolah, semua biaya pendidikannya diberikan gratis. Bahkan biaya asrama dan makan juga ditanggung oleh pihak sekolah,” kata Ketua Yayasan Nurul Huda Cianjur, H. Endang Yusuf di Cianjur, Minggu (19/4).

Menurut Endang selama ini lulusan SMK belum banyak yang memenuhi kebutuhan dunia kerja, pihaknya tengah mencari tahu apa yang menyebabkan kondisi ini. Ia berharap lulusan SMK harus benar-benar memenuhi kebutuhan dunia kerja.

Dengan adanya SMK  ini, kata Endang, akan meningkatkan sumber daya manusia. Selain itu SMK dapat menghasilkan produk sesuai program keahlian sehingga dapat mewujudkan pusat bisnis dan menjadikan SMK IT Nurul Huda sebagai model untuk pengembangan SMK di Cianjur.

Endang menjelaskan setidaknya ada dua hal agar siswa diterima di SMK IT Nurul Huda, yaitu berprestasi dan diutamakan yang berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi. Pada tahun ini, SMK IT Nurul Huda siap menerima 120 siswa baru untuk berbagai program kejuruan.

Wakil Kepala SMK IT Nurul Huda, Arisman Suhendi berpendapat dengan hadirnya SMK IT Nurul Huda  ini untuk membantu mewujudkan program pemerintah dalam merasionalisasikan antara kebutuhan tenaga kerja profesional dan tenaga akademik.

Arisman berucap bahwa pemerintah sesuai dengan kewenangannya merasa perlu untuk memprioritaskan penyelenggaraan SMK didasarkan kepada kebutuhan terhadap tenaga kerja yang profesional.

SMK IT Nurul Huda  tahun ini membuka lima program keahlian yakni Teknik Komputer dan Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Multimedia, Administrasi Perkantran, dan Garment

“Bahasa pengantar di sekolah ini selain Bahasa Indonesia juga bilingual yaitu bahasa Indonesia dan Inggris dan bahasa-bahasa internasional lainnya. Dengan demikian diharapkan alumni SMK ini nantinya siap bersaing di dunia internasional,” kata Arisman.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, M Fikri, Eris Risdianto, Muhammad Nasrul, Arsy, Intan Permatasari | Produksi TV : Nurholis Mahmud, Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Cianjur 089698682683. | PT. MITRA SINERGI INFORMA : Direktur : Asep Moh. Muhsin | Komisaris : Iman Sulaiman, Sari Yulianti

Post A Comment:

1 comments:

  1. Salam untuk semua warga Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia saya untuk sangat berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet, Allah sangat mendukung saya melalui jalan yang baik. ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya tertipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya mendiskusikannya dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ibu Helen Wilson, pemberi pinjaman pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang akhirnya Allah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ibu Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com)

    Ada perusahaan palsu online lainnya yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati dengan orang-orang ini. Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Allah melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    ReplyDelete

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.