Iklan

iklan

Baligo "Tebak Wajah" Menyita Perhatian Warga

Friday, April 17, 2015 | 1:46:00 AM WIB Last Updated 2015-04-16T18:46:58Z
CIANJUR, [KC].- Ditengah polemik diturunkannya sejumlah baligo alat peraga kampanye oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari sejumlah titik diseputaran kota Cianjur, ternyata masih ada sejumlah baligo yang tersisa. Baligo tersebut justru menarik perhatian sebagian warga Cianjur yang melintas.

Baligo tersebut tidak lain tebak wajah bakal calon bupati yang dikemas dalam sebuah kuis yang berhadiah Rp 100 juta. Baligo tersebut terpantau berada disejumlah titik disekitar jalan diseputaran kota Cianjur. Sejumlah warga terlihat turut mengabadikan baligo tersebut.

Seperti yang terjadi di depan Pasar Muka, Jl dr Muwardi II. Seorang warga bernama Dadan Hamdani (40), yang mengaku berprofesi sebagai sopir dan tengah berada di Cianjur, terlihat tengah memperhatikan bahkan memfoto Baligo tersebut (15/4/2015).  Menurut Dadan, ia tertarik melihat baligo karena hadiahnya, dan merasa dapat dengan mudah menjawabnya.

"Mukanya kan sudah kenal, dan ada di pilihan jawabannya. Saya mau coba memilihnya, siapa tahu beruntung. Toh kan hanya bermodal mengeluarkan pulsa ratusan rupiah, siapa tahu mendapatkan ratusan juta," kata warga Pagelaran itu.

Hani (20) mahasiswi  yang tengah melintas di depan baligo tersebut juga nampak tertarik. "Saya rasa ini hal yang cukup kreatif sih, ini bisa menarik orang yang belum tau jadi cari tahu, siapa ini orang. Asal jangan dipasang sembarangan saja, bisa merusak pemandangan," harapnya [KC-02/ai]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baligo "Tebak Wajah" Menyita Perhatian Warga

Trending Now

Iklan

iklan