CIANJUR, [KC],- Dalam Konfercab Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU)  Kabupaten Cianjur di Gedung Dakwah beberapa pekan yang lalu untuk Pemilihan Ketua IPNU dan IPPNU Periode 2015-2017, Fahri Akbar Muhidin terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Cianjur  dan Siti Latifah sebagai Ketua Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Cianjur.

Mereka berdua menjadi pengurus IPNU-IPPNU periode 2015-2017, dipilih secara demokratis dari konferensi cabang IPNU-IPPNU  tersebut.

Ketua terpilih PC IPNU, Fahri Akbar Muhibuddin mengatakan dirinya akan berjuang sekuat tenaga pada periode ini untuk membentuk beberapa Pimpinan Anak Cabang yang belum terbentuk, tentunya dengan dukungan berbagai pihak terutama elemen NU dan Badan otonom lainnya yang ada di NU.

“ Saya optimis di periode ini akan kita bentuk PAC IPNU dari jumlah kecamatan yang ada di cianjur, dan kita akan fokuskan ke Cianjur utara, dengan pola kaderisasi melalui berbagai pelatihan yang modulnya sudah kita siapkan mulai dari masa kesetiaan anggota (MAKISTA), Latihan Kader Muda (LAJMUD) dan Latihan Kader Utama (LAKUT), infrastruktur jaringan tidak terlalu sulit karena NU sudah terbentuk di 32 kecamatan” jelas fahri.

 Dirinya memiliki harapan agar Tanfidziyah NU Cianjur dapat mempertahankan kedinamisannya dan terus membangkitkan badan otonom NU yang saat ini belum aktif dan belum terbentuk, agar bisa bersinergi dalam melakukan proses kaderisasi NU. [KC.01]***

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.