Iklan

iklan

Pramuka Jauhkan Perilaku Negatif

Saturday, April 25, 2015 | 6:04:00 AM WIB Last Updated 2015-04-24T23:04:20Z
CIANJUR [KC],- Kasus narkoba di wilayah Kabupaten Cianjur meningkat dari tahun ke tahun, begitu juga dengan kasus kenakalan remaja lainnya seperti geng motor dan yang lainnya. Hal itu, menurut Herman Suherman salah satunya disebabkan oleh kurangnya kegiatan positif yang bisa dilakukan anak muda.

Herman selaku Wakil Ketua Keuangan Usaha Sarana, Mabicab Gerakan Pramuka Cianjur,  mengharapkan Pramuka mampu menjadi filter bagi anak muda, agar tidak mudah terbawa arus melakukan perilaku negatif. Hal itu disampaikan Herman seusai pembukaan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandea Putera dan Putri (Muspanitera), ke XIV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur di aula kantor Kwarcab Jalan Raya Rawa Bango Karangtengah, Jumat (4/24/2015).

Herman menambahkan, seluruh anggota pramuka di Cianjur harus menjadi garda terdepan dalam memantapkan tekad kaum muda sebagai patriot pembangunan. “Harus menjadi agen dan pelopor pembangunan melalui karya-karya nyata," imbuh Herman yang juga Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021.

Menurutnya Pramuka harus terus meningkatkan prestasi dan menyiapkan generasi muda penerus secara berkelanjutan. “Sehingga mereka siap mengganti dan melanjutkan kepemimpinan maupun pembangunan negeri ini,” kata HermanMenurut Herman, sebagai generasi penerus, segenap anggota Pramuka bersama-sama seluruh komponen masyarakat, berkewajiban mengisi pembangunan dengan kegiatan-kegiatan yang konstruktif dan bermanfaat [KC.13/DEN]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pramuka Jauhkan Perilaku Negatif

Trending Now

Iklan

iklan