Iklan

iklan

BHS Gelar Bazar Batu Ali

Tuesday, May 5, 2015 | 9:39:00 PM WIB Last Updated 2015-05-05T14:39:12Z
CIANJUR, [KC],- Dalam rangka hari pendidikan nasional, Balad Herman Suherman Gemstones menggelar bazar dan kontes batu ali selama dua hari Rabu dan Kamis  (6-7/05), di halaman mesium budaya Cianjur.

Ketua BHS Gemstones, Andi Syarif Hidayatullah mengatakan, bazar dan kontes batu ali memperebutkan piala bupati dan bhs gemstones. Sedangkan peserta bazar dan kontes batu ali terbuka umum. "Rencananya pembukaan bazar dan kontes batu ali akan dibuka Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh," kata Andi Tar panggilan akrabnya.


Menurut Andi, kegiatan ini dengan tujuan masyarakat luas mengetahui berbagai macam nama batu dan mempromosikan batu ali black aren khas Cidaun . "Selain itu, kegiatan ini dalam rangka hari pendidikan nasional," terangnya.

Sementara itu, Herman Suherman memaparkan, bazar dan kontes batu ali sebagai komitmen dirinya untuk mempromosiken ciri khas Cidaun Cianjur. "Kita ingin batu akik Cianjur menjadi pemikat wisatawan  berkunjung ke Cianjur. Makanya, kita terus promosikan," imbuhnya.[KC.13/Den]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BHS Gelar Bazar Batu Ali

Trending Now

Iklan

iklan