CIANJUR,- [KC],- Cianjur butuh lebih banyak lulusan perguruan tinggi, yang mau pulang dan memberi kontribusi positif untuk ikut membangun Cianjur di berbagai sektor. Hal itu diungkapkan, Bakal Calon Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, saaat menghadiri acara Try out Manjur SBMPTN, yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna BCNY, Jl Arif R. Hakim, Cianjur (10/5/150).

Herman berpendapat, pembangunan suatu daerah di masa depan, bergantung pada kualitas pendidikan dan generasi mudanya. Para muda mudi yang berhasil mengenyam pendidikan tinggi dan kembali untuk mengabdi pada daerah asalnya, adalah salah satu faktor yang menjadi penopang untuk kemajuan daerah secara signifikan.

Untuk meningkatkan minat dan memotivasi generasi muda Cianjur untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Balad Herman Suherman mengadakan Try Out SBMPTN gratis bekerjasama dengan Radio Rafi FM dan Lembaga Bimbingan Belajar, Ganesha Operation.

Try Out SBMPTN yang tepat digelar sehari setelah pengumuman SNPTN tersebut,nampak cukup diminati peserta. Sekitar 500 siswa, terdaftar menjadi peserta  try out. Peserta nampak antusias mengerjakan soal, karena hari itu juga langsung bisa melihat skor nilai yang mereka peroleh.

Sembari menunggu hasil try out, peserta dihibur dengan penampilan Deera, penyanyi muda asal Cianjur yang dikenal lewat ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. [KC.13/TB]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.