Iklan

iklan

Herman Dulang Dukungan Tokoh Cilaku

Wednesday, May 13, 2015 | 5:07:00 AM WIB Last Updated 2015-05-12T22:07:01Z
CIANJUR, [KC],- Tokoh masyarakat Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, H Bahrum atau Ua Haji Aum mendoakan Herman Suherman untuk menjadi Bupati Cianjur periode 2016-2021. Ua Haji Aum yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kec Cilaku, mendukung penuh Kang Herman. “Kami doakan dan mendukung Kang Herman untuk maju di Pilkada tanggal 9 Desemeber mendatang,” kata Ua Haji Aum.

Menurut Ua Haji Aum, sosok H Herman sangat familiar di masyarakat. Apalagi H Herman sudah tidak diragukan lagi dalam hal kinerja. Ini dibuktikan melalui rekam jejaknya, saat bekerja di birokrat. “Kinerja H Herman sudah tidak diragukan lagi, kami juga optimis jika Cianjur di pimpin beliau, pasti akan semakin maju,” terangnya.

Herman yang sengaja datang ke kediaman Ua Haji Uam, untuk menghadiri acara Isra Mi’raj di Masjid Al Makmur di Kampung Cikaso RT 01 RW 08 Desa Cibinonghilir Cilaku, langsung meresponnya. “Terima kasih kepada Ua Haji Aum atas doa dan dukungannya. Ini menjadi motivasi saya untuk terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Cianjur,” papar dia.

Sedangkan dalam sambutan Isra Mi’raj, Herman menerangkan akan meningkatkan program keagamaan. Seperti program hafal al quran, madrasah diniyah dan magrib mengaji. “Program ini akan menjadi proritas agar masyarakat Cianjur lebih maju dan agamis,” imbuhnya.[KC.13/Den]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Dulang Dukungan Tokoh Cilaku

Trending Now

Iklan

iklan