Iklan

iklan

Herman Sidak Pedagang Beras Cianjur

Sunday, May 24, 2015 | 4:20:00 PM WIB Last Updated 2015-05-24T09:20:07Z
CIANJUR-[KC],- Beredarnya beras plastik yang diberitakan media di berbagai daerah, membuat keprihatinan bakal calon bupati Cianjur periode 2016-2021, Herman Suherman. Herman yang peduli kepada warga Cianjur, langsung ikut melakukan  inspeksi mendadak (sidak) ke para penjual beras.

Salah satunya ke pasar Cariu  Desa Mangunkerta Kec Cugenang Cianjur Sabtu (23/5/2015). Dalam sidak itu tidak ditemukan adanya beras plastik yang kini meresahkan warga Cianjur.

"Alhamdulillah  Cianjur tidak ditemukan adanya beras plastik yang kini meresahkan warga ," kata Kang Herman seusai berdialog dengan pedagang beras pasar Cariu.

Dia menambahkan, para pedagang beras, khususnya pedagang Cariu  telah berkomitmen untuk tidak menjual beras plastik. Apalagi beras prastik di larang pemerintah dan dapat menimbulkan penyakit jika di konsumsi. “Kami yakin beras plastik tidak akan masuk ke Cianjur,” terangnya.

Sementara itu, pedagang beras pasar Cariu, Kodir mengaku, semua pedagang beras di pasar ini sudah berkomitmen tidak menjual beras plastik.

“Pedagang disini taat kepada aturan pemerintah dan hukum,” imbuhnya.[KC.13/Den]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Sidak Pedagang Beras Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan