Iklan

iklan

Kang Herman Resmikan Beberapa Titik Kran Air Bersih

Tuesday, May 26, 2015 | 8:04:00 PM WIB Last Updated 2015-05-26T13:04:20Z
CIANJUR -[KC],-  Sambil menunggu surat keputusan (SK), pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS). Direktur PDAM Tirta Mukti Cianjur, Herman Suherman tetap melaksanakan akifitasnya sebagai pelayanan masyarakat. Selama dua hari Jumat (22/5), dan Senin (25/5), Herman Suherman menyerahkan bantuan kran air bersih di wilayah Cianjur.

Di antaranya di Cibeber, Warungkondang,  Ciranjang, Cikalongkulon dan Karangtengah. Untuk di Cibeber pemberian air bersih di komplek masjid jami Nurul Huda Kp Cisalak Kidul Desa Cisalak Kec Cibeber. Di Warungkondang depan pasar Warungkondang.

Di Ciranjang di Kampung Asrama RT 02 RW 03 Desa/Kec Ciranjang.  Cikalongkulon di Kp Salakopi Desa Majayala tepatnya di komplek masjid Al Huda dan di Karangtengah tepatnya di komplek Al Musto Al Mubarok Kp Cicurug Wetan Desa Maleber.    “Alhamdulillah, kran air bersih telah kami serahkan kepada masyarakat, mudah-mudahan ada manfaatnya,” kata Herman yang juga bakal calon bupati cianjur periode 2016-2021, Senin (5/25/2016).

Menurut Kang Herman,  kran air bersih merupakan salah satu programn PDAM Cianjur, untuk mengatasi kesulitan air bersih di beberapa wilayah di Cianjur . "Ini merupakan wujud kepedulian kami, terhadap masyarakat. Bak air bersih ini, dapat digunakan secara cuma-cuma tanpa harus membayar iuran karena yang membayar pemda," katanya.

Herman mengakui, kran air bersih sampai saat ini sudah ada sekitar 75 titik di wilayah Cianjur. Kedepannya, papar Herman, akan ditingkatkan lagi jumlahnya. "Kami mohon doa restunya, agar program ini terus berjalan dan lebih meningkat lagi jumlahnya," tandasnya.Pihaknya  mengaku memiliki komitmen kuat untuk memberi fasilitas umum air gratis bagi masyarakat. “Kami ingin masyarakat Cianjur sehat,” imbuhnya.[KC.13/Den]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kang Herman Resmikan Beberapa Titik Kran Air Bersih

Trending Now

Iklan

iklan