Iklan

iklan

Suranto Ambil Formulir Penjaringan Cabup Cawabup di DPC PKB Cianjur

Tuesday, May 12, 2015 | 8:03:00 PM WIB Last Updated 2015-05-12T13:03:32Z
CIANJUR, [KC],- Suranto mengambil formulir pendaftaran dari desk pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Cianjur.  Sebelumnya pun Suranto, yang juga  Wakil Bupati Cianjur, mendaftarkan diri pada penjaringan calon bupati dan wakil bupati Cianjur periode  2016-2021 dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Gerindra.

“Saya akan mengikuti proses selanjutnya pada penjaringan calon bupati dan wakil bupati Cianjur yang digelar partai ini, “ kata Suranto, didampingi Ketua DPC PKB, Levi Ali Firmansyah, Ketua  Desk Pilkada PKB, yang sekaligus Sekretaris Dewan Syuro PKB, KH.  Deni Ramdani, Ketua Tim Sukses  Suranto, KH. Choirul Anam, pada jumpa pers setelah pengambilan formulir, di sekretariat PKB, Jl. Prof. Moch. Yamin, Selasa (12/5).

Sebenarnya bagi Suranto ada benang merah yang tidak bisa dinafikan  dengan PKB. Alasannya, mantan direktur RSUD Cianjur ini  mustasyar Nahdatul Ulama (NU) Cianjur yang nota bene tokoh-tokoh NU nasional inilah yang melahirkan PKB. Ia pun berkiprah di NU Cianjur, meskipun kadarnya relatif   terbatas. “Kalau saya ditakdirkan menjadi bupati,  insyaallah saya akan berkontribusi lebih dari yang sudah-sudah,” sebutnya.

Pada jumpa pers itu pun Suranto menyampaikan visi dan misinya, diantaranya menyangkut pentingnya pemerintahan yang baik/bersih, infrastruktur, dan akhlakul karimah. Sedangkan Levi menyatakan, pihaknya menghargai atas niat baik Suranto mengikuti proses penjaringan dan penyaringan yang digelar partainya.

“Ada sejumlah figur  yang mengambil formulir penjaringan, dan kami menargetkan  akhir Juni ini  ada keputusan,” sebut Levi. Penjaringan ini sengaja digelar untuk membuktikan bahwa PKB partai  yang membuka ruang partisipasi serta demokrasi. [KC.10/An]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suranto Ambil Formulir Penjaringan Cabup Cawabup di DPC PKB Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan