Iklan

iklan

Suranto Jadikan Pendidikan Sebagai Prioritas Pembangunan

Saturday, May 9, 2015 | 7:17:00 PM WIB Last Updated 2015-05-09T12:17:52Z
CIANJUR, [KC],- Kepedulian dan komitmen untuk mencerdaskan anak bangsa merupakan tanggungjawab pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat. Tujuannya, demi melahirkan calon-calon penerus pemimpin bangsa. Hal ini nampaknya menjadi perhatian besar bagi Bakal Calon Bupati Cianjur Suranto dalam memberikan perhatian plus terhadap sektor pendidikan.

Suranto mengungkapkan pendidikan adalah solusi dari semua permasalahan di masyarakat, banyaknya pengangguran adalah implikasi dari rendahnya partisipasi masyarakat dalam pendidikan, dan akan berdampak kepada sektor lain.

"Pendidikan adalah pisau yang mampu menggunting  lingkaran syetan  kemiskinan, karena melalui pendidikan ini  orang bisa  berdaya. Ia   berkemampuan  atau berketerampilan, sehingga laku di pasaran kerja. Dari hasil kerja inilah orang berpenghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, yang kemudian mengurangi angka kemiskinan. Intinya berkat pendidikan  Cianjur akan berubah kearah perbaikan di berbagai ranah kehidupan. Oleh karena itu  kalau saya kelak ditakdirkan menjadi bupati Cianjur 2016-2021, sektor pendidikan  akan menjadi prioritas pembangunan. Insyaallah' Ungkap Suranto [KC.10/An]***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suranto Jadikan Pendidikan Sebagai Prioritas Pembangunan

Trending Now

Iklan

iklan