CIANJUR, [KC],- Setelah tokoh Kecamatan Cilaku Cianjur, Ua Haji Aum atau H.Bahrum menyatakan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021, Herman Suherman. Kini giliran tokoh Cianjur, H.Oka Jusli memberikan dukungan yang sama.

Herman mendapat dukungan saat  silaturahmi ke rumah H Oka dilanjutkan Jumat malam (5/15/2015), mengikuti Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Aasyafi’iyah BTN Nugratama Desa Sirnagalih Kec Cilaku Kab Cianjur.

“Dari mulai hari ini saya mendoakan dan mendukung sepenuhnya pencalonan Kang Herman di Pilkada tanggal 9 Desember mendatang,” papar H. Oka.

Menurut H Oka, Herman maju di Pilkada atas izin orang tuanya, sementara izin orang tua sangat manjur, karena rido orang tua akan memudahkan beliau menjadi orang nomor satu di Cianjur. Selain itu, kiprah Herman di birokrat sudah tidak diragukan lagi. “Kang Herman sudah bekerja di birokrat selama kurang lebih 27 tahun. Tentu beliau sangat paham tentang pemerintahan,” tegasnya.

Dan tak kalah penting, papar Oka yang juga penasihat di berbagai ormas dan LSM di Cianjur. Herman orangnya bersih tidak masuk kepada pejabat yang tidak amanah. “Selama bekerja di pemerintahan, rejam jejaknya sangat bagus. Beliau (Herman red), orang tipe pekerja bukan politisi,” tuturnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati, Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada H Oka yang telah memberikan doa dan dukungannya untuk maju di Pemilukada Cianjur. “Dukungan dan doa ini menjadi motivasi saya untuk terus berbuat banyak demi masyarakat Cianjur,” tegasnya.

Herman mengakui, memiliki visi-misi yaitu Cianjur lebih maju dan agamis. Dalam artian, program-program yang sudah ada akan dilanjutkan dan ditingkatkan. Selain itu, Herman akan memperbaiki infrastruktrul jalan di 32 kecamatan di Cianjur. “Saya bekerja paling lama di Bina Marga selama 20 tahun. Artinya saya pegawai ‘tukang ngomean jalan’. Karena itu, kalau di takdirkan Allah SWT menjadi Bupati Cianjur, program yang paling utama, salah satunya memperbaiki jalan,” imbuhnya. [KC.13/Den]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.