Iklan

iklan

Herman Sambangi Pemetik Teh di Maleber

Friday, August 7, 2015 | 3:15:00 AM WIB Last Updated 2015-08-06T22:53:50Z
CIANJUR, [KC].- Kabupaten Cianjur juga terkenal sebagai salah satu penghasil teh di beberapa wilayah kecamatannya. Ini perlu dipertahankan dan harus didorong agar lebih maju dan berkembang agar the Cianjur bisa bersaing dengan daerah lain.

Hal ini diungkapkan Calon Wakil Bupati Cianjur periode 2016-2021, Herman Suherman yang diusung koalisi partai politik Golkar, PKB dan PBB ketika silaturahmi dengan petani pemetik teh perkebunan PT Tenggara Maleber Pacet Cianjur.

Lebih lanjut Herman  menyatakan, sektor perkebunan teh perlu mendapat perhatian serius karena produk peluang pasar teh masih sangat terbuka. Teh sebagai minuman halal dan sehat perlu diberdayakan dengan cara membudayakan minum teh. "Minum teh juga menjadi tradisi negara-negara maju di  dunia," papar Herman yang juga keluarga pemetik Teh. 

Kang Herman menerangkan,  Teh saat ini juga sudah disajikan dengan kemasan aneka rasa yang sangat menarik. "Dengan terbukanya peluang inovasi dan pemasaran. Teh  ini perlahan namun pasti dapat meningkatkan kesejahteraan para petani," paparnya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Sambangi Pemetik Teh di Maleber

Trending Now

Iklan

iklan