CIANJUR, [KC].- Trend menjadi penyanyi tingkat nasional  kini sedang booming di kalangan pelajar atau kaula muda Cianjur. Tak sedikit warga Cianjur menjadi bintang  tarik suara, seperti Lesti D' Academi, Dera Idol, dan masih banyak lainnya.
Bagi calon wakil bupati Cianjur periode 2015-2021, Herman Suherman pelajar atau kaula muda yang memiliki bakat di bidang tarik suara harus disalurkan. Bahkan harus difasilitasi untuk bisa meraih cita-cita menjadi artis di tingkat nasional.
"Karena kalau sudah menjadi artis, pasti nama baik Cianjur akan terangkat," kata Herman Suherman Minggu (8/23/2015).

Kang Herman menerangkan, seperti halnya Lesti D'Academi. Warga Cibinong Cianjur Selatan ini tak hanya manjadi kebanggaan Cianjur melainkan kebanggaan seluruh warga Indonesia. Kini, kata Herman, Lesti tidak hanya berkecimpung di dunia tarik melainkan di dunia sinetron. "Ini membuktikan jika warga Cianjur mampu menjadi artis papan atas Indonesia," tutur Herman.

Herman menerangkan, jika ditakdirkan menjadi wakil bupati Cianjur mendampingi Irvan Rivano Muchtar yang menjadi bupati Cianjur. Pihaknya siap untuk mengembangkan dan menyalurkan penyanyi atau bakat warga Cianjur dengan tujuan mengenalkan potensi daerah
Cianjur .
"Nanti kita buat program dengan melihatkan kalangan seniman dengan tujuan mengangkat nama Cianjur melalui bintang-bintang Cianjur," tegasnya.

Sementara itu, seniman Cianjur, Lestari Wulandari (43), merasa bangga dengan gagasan dan pemikiran yang dimiliki Kang Herman untuk menciptakan artis-artis Cianjur ke tingkat nasional. "Saya dukung sekali, dan memang kalau ada pelajar atau kaula muda yang memiliki hobi di bidang tarik suara atau di bidang lainnya, maka harus disalurkan dan difasilitasi ," tegasnya.

Kalau Kang Herman menang di Pilkada dan memfasilitasi hobi pelajar atau kaula muda, pasti nama Cianjur akan semakin harum di tingkat nasional. "Apalagi nanti kalau para artis mengkampanyekan pariwisita Cianjur, pasti banyak wisatawan domestik atau luar negeri yang datang ke Cianjur. Pasti akan menambah pendapatan asli daerah (PAD), Cianjur," imbuhnya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.