Iklan

iklan

HUT RI Jadi Wadah Konsolidasi Rakyat

Friday, August 21, 2015 | 9:16:00 AM WIB Last Updated 2015-08-21T02:16:41Z
CIANJUR, [KC].- Calon Wakil Bupati Cianjur periode 2016-2021, dari koalisi rakyat, Partai Golkar, PKB dan PBB , H Herman Suherman menghadiri peringatan HUT RI ke 70 yang diselenggarakan Komunitas Harpa di Kecamatan Cijati Cianjur Rabu malam (19/8/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Herman Suherman didaulat oleh masyarakat Cijati untuk memberikan sambutan sekaligus sosialisasi pencalonan cabub dan cawabup di Pilkada Cianjur. H Herman Suherman  mengatakan HUT RI ke 70  sekaligus momentum konsolidasi koalisi rakyat di Kecamatan Cijati. "Kami mencalonan diri menjadi cabub dan cawabub, bersama Irvan Rivano Muchtar berangkat dari koalisi rakyat. Maka sudah menjadi keharusan kami terjun kepada masyarakat,” kata Herman.

Herman mengungkapkan, meski di usung tiga partai. Tapi Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman bersama rakyat Cianjur. Hal ini terbukti dengan banyaknya komunitas-komunitas yang gabung dengan Irvan-Herman. “Ini membuktikan jika rakyat bersama Beriman (Bersama Irvan-Herman),” papar Herman.

Pihaknya juga siap untuk menjadikan cianjur lebih maju dan agamis dalam program dan visi-misi lima tahun ke depan. “Kami ingin cianjur lebih maju di segala bidang dan ditunjang dengan agama yang kuat,” tegasnya.

Sementara itu, tokoh pemuda Cijati, Dadang Sugianto memaparkan, kehadiran Herman Suherman menjadi penambah semangat bagi warga Cijati. Karena Herman sangat peduli terhadap warga Cijati. Ini dibuktikan setiap ada momen kegiatan, Herman selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. “Kalau beliau peduli kepada kami, maka sudah menjadi keharusan kami juga siap untuk mengsukseskan beliau untuk menjadi bupati dan wakil bupati cianjur lima tahun mendatang,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT RI Jadi Wadah Konsolidasi Rakyat

Trending Now

Iklan

iklan