INILAH makna nomor urut bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur tahun 2015. Mereka mengaku nomor urut yang didapatkan membawa makna tersendiri dalam bertarung di Pilkada 9 Desember mendatang.

Nomor Urut 1 Denny Sunarya-Zaini Hamzah
Calon Bupati Cianjur Deny Sunarya mengaku, angka nomor urut satu sesuai dengan prediksi tim.

“Ini sudaah sesuai dengan prediksi, kami dengan tim di posko pemenangan sudah sepakat mengadakan konser bertajuk satu jari menuju jalan selamat," kata Denny kepada sejumlah awak media.

Namun dirinya enggan menjelaskan lebih jauh makna nomor satu bagi dirinya. "Makna itu pasti ada, nanti kami akan beberkan semuanya di kampanye terakhir. Kami optimis bisa unggul dengan didukung tim yang solid," katanya.

Nomor Urut 2 Irvan Rivano Muchtar-H. Herman SuhermanCalon Bupati Irvan Rivano Muchtar mengaku proses penentuan nomor urut sudah sesuai dengan yang diharapkan. Sebelum pengundian nomor urut, Irvan meyakini akan memperoleh nomor urut 2 sesuai dengan nomor urut yang dimiliki partai pengusungnya.

"Ini sudah sesuai keinginan, dari awal kami ingin 2, kami berharap ‘Beriman’ bisa diridhoi Allah SWT," katanya.

Menurutnya angka nomor urut dua ini bisa menjadi pertanda baik. Pasalnya nomor urut dua berada di tengah–tengah. "Angka dua merupakan pertanda baik. Masyarakat akan langsung melihat angka dua karena berada di tengah-tengah," kata Irvan.

Nomor Urut 3 H. Suranto-Aldwin Rahadian
Bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur, H. Suranto-Aldwin Rahadian, sudah sepantasnya mengucapkan rasa syukur mendapatkan nomor urut tiga. Menurut Suranto, nomor urut tiga bukan berarti yang terakhir atau paling buncit. Melainkan tanda bahwa itu adalah kemenangan bagi pasangan Suranto-Adlwin Rahadian.

"Sangat bersyukur dapat nomor urut tiga. Bukan nomor urut yang menjadi tujuan kami mencalonkan diri, tapi tujuan utamanya adalah bekerja sepenuhnya untuk rakyat Cianjur yang seutuhnya. Ini adalah tanda kemenangan bagi kami," kata Suranto.

Pihaknya mengaku sudah dipersiapkan sebelumnya, mendapatkan nomor berapapun yang terpenting adalah hasil akhirnya. "Kami selalu bersyukur, mudah-mudahan dengan nomor urut tiga ini membawa keberkahan untuk kemajuan Cianjur," tegasnya [KC-02]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.