CIANJUR, [KC],- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu partai pengusung Irvan Rivano Muchtar-H. Herman Suherman dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2015 bertekad untuk memenangkan pasangan BerIman itu.

Ketua DPC PKB Kab Cianjur, Lefi Ali Firmansyah mengatakan, pihaknya sudah mensosialisasikan  dan memerintahkan seluruh pengurus dan kader partai untuk bekerja keras memenangkan pasangan yang diusung partainya beserta rekan parpol koalisi yaitu Golkar dan PBB.

"Kita sudah mensosialisasikan pasangan calon  yang kita usung, baik visi misi dan programnya maupun jejak rekam secara indivdu yang bersangkutan. Respon struktur dan kader partai positif, dan mereka antusias untuk bekerja keras memenangkan pasangan Irvan-Herman"kata Lefi yang juga anggota DPRD Cianjur ini.

Lepi menambahkan,  soliditas dan kerja sama yang sungguh-sungguh  dari seluruh elemen Partai PKB  akan berpengaruh terhadap kemenangan Irvan-Herman  dalam  Pilkada nanti."Kader dan jaringan struktur partai kami sudah teruji, memiliki kemampuan dalam memasarkan kandidat. Kami memiliki sekitar 5 ribu kader yang siap diterjunkan dalam memenangkan Irvan-Herman, dan mereka sudah  terlatih serta berpengalaman," papar mantan Ketua PC PMII Cianjur.  

Menurut Lepi, 5 ribu kader PKB  tersebar disemua TPS  dan pelosok Cianjur.  Mereka kader inti PKB yang  sudah dilatih secara berkelanjutan dalam lima tahun terakhir. "Sehingga kualitas dan daya juang mereka sudah teruji dalam berbagai momentum perjuangan politik," tegasnya.

Kata Lefi, dengan kesiapan dan ketersediaan jaringan partai yang ada, dia optimis  pasangan Irvan-Herman  bisa memenangkan kontestasi politik pada 9 Desember mendatang "Kami optimis kita akan didukung mayoritas masyarakat cianjur, tentu saja kami harus bekerja keras dan berdoa. Semoga niat baik pasalon yang kami usung untuk mewujudkan cianjur lebih maju dan agamis mendapat ridho dari Allah SWT," pungkasnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.