CIANJUR, [KC].- Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 70 tahun, Dewan Pimpinan Cabang  Partai Bulan Bintang (DPC PBB), Pemuda Bulan Bintang dan Brigade Hizbullah,
membagi-bagikan bendera merah putih, air mineral, minuman ringan dan masker secara gratis. Selain itu, juga dibagikan stiker visi misi calon bupati dan wakil bupati periode 2016-2021, Irvan Rivano Muhctar-Herman Suherman (Beriman).
Dalam aksinya, para anggota partai dan sayap partai menyapa pengguna jalan yang melintasi di halaman kantor DPC PBB, Jalan Taifur Yusup . Para pengendara pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan tersebut menyambut baik aksi yang dilakukan DPC PBB.
Wahyudin (38) salah seorang pengendara mengatakan, sangat senang dengan aksi kegiatan seperti ini dalam rangka menyambut 17 Agustus. "Kepedulian ini  sangatlah diharapkan bagi masyarakat demi Cianjur lebih maju dan agamis," papar dia.
Hal yang sama dikatakan, Khoirunissa (27), warga Cianjur Kota. Nissa panggilan akrabnya menerangkan, saat ini Cianjur akan melaksanakan Pilkada 9 Desember mendatang. Sebagai warga yang memiliki hak pilih, kata Nissa, dia memerlukan visi misi calon bupati cianjur untuk menentukan pilihannya.

"Melalui kegiatan amal DPC PBB. Saya semakin mantap saja memberikan dukungan ke Irvan-Herman, karena
 visi misi-nya sangat realistis untuk kepentingan masyarakat Cianjur," terangnya.
Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Cianjur, Nandang Saifullah menerangkan, pihaknya ingin berbuat untuk menyambut HUT RI Ke 70 agar lebih meriah lagi di Cianjur. "Semoga merah putih semangkin berkibar bukan hanya di rumah-rumah, tapi juga di kendaraan-kendaraan yang selalu melintas di jalanan." terang Nandang.
Mengenai stiker visi misi Irvan Rivano Muhctar-Herman Suherman (Beriman) yang dibagikan kepada masyarakat. Menurut Nandang, PBB merupakan salah satu partai pengusung pasangan Irvan-Herman. Maka dari itu, sudah menjadi kewajiban untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang program Irvan-Herman.

"Alhamdulillah responnya sangat bagus sekali. Malahan banyak pengguna jalan yang ingin berfoto dengan Irvan-Herman. Berhubung Kang Irvan dan Herman sedang ada kegiatan di tempat lain. Jadi masyarakat hanya bisa foto bersama dengan baliho yang terpasang di kantor DPC PBB. Meski dengan baliho, masyarakat tetap sangat antusias," imbuhnya [KC-02/dak]**



Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.