CIANJUR, [KC].- Keutuhan bangsa ini tidak akan pernah bertahan hanya dengan kekuatan pemerintah, namun dukungan rakyatlah yang mampu mempertahankan kesatuan dan persatuan bangsa ini.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto,dalam sambutannya saat menghadiri acara resepsi para pejuang 45 yang tergabung dalam Lembaga Legiun Veteran RI DPC Kabupaten Cianjur dalam rangka mensyukuri kemerdekaan HUT RI ke 70 yang diselenggarakan di aula kantor LVRI jalan Siliwangi Cianjur.

Sementara, Mayor (purn) Moch. Kosasih, Ketua LVRI DPC Cianjur mengatakan, acara tersebut selalu diselenggarakan rutin saat menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 70. Salah satu maksud dan tujuannya tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi juga sebagai pengingat kalau perjuangan tidak akan berhenti disini saja.

Hal itu terlihat sekali semangat dan jiwa patriot para veteran pejuang yang ingin generasi muda sekarang mampu membawa tongkat estapet perjuangan dengan perkembangan pembangunan.

Acara di akhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dilaksanakan wakil bupati diserahkan kepada anggota LVRI tertua dan pemotongan serta penyerahan tumpeng oleh Hj. Mien Suranto diterima anggota LVRI yang predikat terbaik di LVRI DPC Cianjur [KC-02]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.