CIANJUR, [KC].- Safari politik terus dilakukan para bakal calon bupati Cianjur yag akan bertarung dalam Pilkada 2015. Salah satunya dilakukan oleh H. Irvan Rivano Muchtar. Untuk memastikan tim pemenangannya berjalan maksimal, Irvan yang diusung koalisi partai Golkar, PKB dan PBB itu melakukan peninjauan ke Posko Pemenangan bersama Irvan-Herman (Beriman), di dapil empat tepatnya di Sukanagara.

Setelah meninjau posko, Irvan melanjutkan dengan menyapa warga yang tinggal di sejumlah gang di wilayah Sukanagara. Irvan mengungkapkan Posko Pemenangan didirikan oleh relawan-relawan Beriman di wilayah dapil empat (Cibeber, Campaka, Campaka Mulya, Sukanagara, Pagelaran, Takokak, Pasir Kuda). Sedangkan Posko pemenangan dimaksudkan untuk memudahkan koordinasi tim pemenangan.

"Alhamdulillah semangat relawan dapil empat kompak untuk memenangkan pasangan Beriman," kata Irvan.

Irvan menerangkan,  relawan-relawan yang sudah dibentuk, sudah  terjun ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi Irvan-Herman. Irvan meyakni visi misi yang digulirkan, yaitu Cianjur lebih maju dan agamis sangat realistis . "Selama saya bersama tim melaksanakan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat. Visi misi yang di paparkan kepada masyarakat ternyata sangat menyentuh," kata Irvan.

Sementara itu, Jajang Mulyadi (34), relawan Beriman dapil empat memaparkan,  Pilkada Cianjur tinggal menghitung  hari. Maka dari itu, bagi warga Cianjur jangan sampai tidak menggunakan hak suaranya, satu suara sangat menentukan nasib Cianjur lima tahun ke depan. "Kami mengajak masyarakat dapil empat untuk bersama-sama memenangkan Irvan-Herman," paparnya.

Jajang menerangkan, program Irvan-Herman untuk masyarakat. Di antaranya, program perbaikan jalan, jembatan, program penghafal Al Quran, bantuan madrasah diniyah, insentif rakyat miskin, peningkatan program Rp 10 juta per RT. "Program Irvan-Herman sangat realistis dan menyentuh masyarakat. Karena itu, mari kita bersama-sama memenangkan pasangan Beriman ini," imbuhya [KC-02'dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

1 comments:

  1. Tong Hayang milih IRM, Cianjur moal aya kamajuan atuh.

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.