CIANJUR, [KC].-  Jaga kondisi fisik dan kuatkan mental, kami doakan semoga para calon pasien yang hari ini akan menjalani skrining kesehatan akan mendapatkan hasil sesuai harapan sehingga layak dan memenuhi syarat kesehatan untuk menjalani operasi hernia dan bibir sumbing.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto saat menghadiri kegiatan skrining kesehatan untuk para calon pasien yang akan mengikuti operasi bibir sumbing dan penyakit hernia di kantor NU.

Dikatakan Suranto, pemerintah tidak bisa melakukan peningkatan program kesehatan tanpa adanya dukungan warga masyarakat. “Ini dibuktikan oleh LKNU yang begitu konsen dan mampu melaksanakan dukungan kepada pemerintah dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi warga kurang mampu,” katanya.

Ketua LKNU Hj. Mien Suranto secara terpisah menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial LKNU Cianjur digelar sebagai bentuk kepedulian kita di lembaga kesehatan dilaksanakan terhadap sesama. “Tahap pendataan sampai tahap pemeriksaan awal dilaksanakan dengan jumlah penderita hernia 20 orang dan bibir sumbing berjumlah 16 orang dari beberapa kecamatan,” kata Hj. Mien [KC-02]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.