CIANJUR, [KC].- Sedikitnya 100 orang yang terdiri dari 14 Organisasi Relawan dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Suranto dan Aldwin Rahadian, melakukan deklarasi bersama di Gedung Jaung 45 kemarin.

Dalam deklrasisi tersebut, juga dibacakan sumpah dimana para relawan dengan penuh kesadaran, dengan semangat silih asih, silih asuh, dan silih asah, serta tiga pilar Cianjur yaitu ngaos mamaos maenpo, juga dengan kesadaraan berjanji untuk mendukung paslon nomor 3 dan memenangkannya dalan Pilkada Cianjur 9 Desember mendatang.

Deklarasi tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan surat deklarasi dari setiap relawan dan pasangan calon.

Ketua Pelaksana deklarasi dukung Suranto-Aldwin Rahadian, Isman Muslim, mengatakan, deklarasi itu digelar untuk menyamakan visi dan membulatkan tekad untuk mendukung Suranto-Oki (Aldwin) agar meraih kemenangan dalam Pemilihan Bupati Cianjur 2015, pada 9 Desember nanti.

"Jargon yang diusung yaiu perubahan merupakan cita-cita warga Cianjur. Atas dasar itu, maka melihat juga, jika pasangan ini bisa membawa Cianjur lebih baik. Membawa Cianjur ke perubahan yang membuat warga sejahtera," katanya.

Senada, Ketua Forum Dosen Muda Cianjur, Ridwan Mubarak, mengatakan, jargon perubahan menjadi daya tarik baginya. Sebab selama ini Cianjur belum berubah sama sekali. Oleh karenanya harapan Cianjur dapat berubah dititipkan kepada paslon tersebut.

"Janji ialah hutang dan amanah, harus dilakukan. Kami yakin paslon Suranto-Aldwin (Oki) dapat mewujudkannya. Membawa Cianjur ke arah pembangunan yang lebih baik, tanpa mengesampingkan ciri Cianjur," kata dia.

Calon Bupati Cianjur, Suranto mengaku senang dengan banyaknya dukungan yang masuk. Hal itu membuatnya yakin dalam pemilihan bupati tahun ini akan dapat menang. Sebab semangat perubahan juga ada di warga Cianjur.

"Tentu ini jadi pendorong bagi saya dan semangat agar bisa membawa harapan warga. Membuat saya semakin yakin dpat memimpin Cianjur lebih baik lagi," tandasnya [KC-02/is]**


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.