Iklan

iklan

APDDAS Dukung Suara PERUBAHAN

Friday, September 18, 2015 | 5:09:00 AM WIB Last Updated 2015-09-17T22:09:45Z
CIANJUR, [KC].- Pasangan calon bupati dan wakil bupati cianjur untuk periode 2016–2021 dr. H. Suranto, MM., dan Aldwin Rahadian, SH., M.AP., (kang Oki) mendapat dukungan dari Asosiasi Pedagang Daging Domba Ayam dan Sapi Cianjur (APDDAS). Dukungan tersebut disampaikan APDDAS di sekretariat APDDAS jalan Raya Pacet Kecamatan Pacet Kab. Cianjur baru-baru ini.

Dr. H. Suranto yang menghadiri acara silaturahmi para pengurus APDDAS Cianjur, menyambut positif akan hadirnya kepedulian warga masyarakat pedagang akan sebuah perubahan yang lebih baik untuk Cianjur kedepan. “Saya atas nama pasangan Suranto-Aldwin Rahadian mengapresiasi penuh atas dukungan rakyat Cianjur yang tergabung dalam APDDAS," tegas Suranto.

Suara Perubahan, kata dr. H. Suranto, akan kita wujudkan dengan dukungan juga pengawasan warga Cianjur, untuk itu mari kita secara bersama-sama membenahi instrument pemerintah Kabupaten Cianjur yang jujur, amanah dan harus profesional sesuai dengan keahliannya. “Masyarakat membutuhkan adanya sebuah perubahan ke arah yang lebih baik yang akan didukung oleh semua elemen masyarakat didalamnya," katanya.

Dukungan penuh APDDAS untuk Dr. H. Suranto – Aldwin Rahadian, dikatakan sekretaris APDDAS Yudi. "Kami sedang mengumpulkan para pedagang daging se-Kabupaten Cianjur agar lebih cerdas dalam memilih pemimpin Cianjur ke depan dan Suranto–Aldwin diharapkan dapat memimpin sesuai dengan amanah yang nanti akan di embannya, semoga ALLAH SWT membuka pintu rahmat demi Suara Perubahan," paparnya.

Silaturahmi seluruh pengurus APDDAS dengan dr. H. Suranto diisi pula dengan tanya jawab seputar dinamika kehidupan para pedagang daging. Berbagai saran, pendapat juga keluhan ditumpahkan mereka (pedagang) dengan harapan adanya solusi yang terbaik demi peningkatan ekonomi juga pemerintah dapat memberikan peluang usaha ke arah yang lebih baik [KC-02/smec]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • APDDAS Dukung Suara PERUBAHAN

Trending Now

Iklan

iklan