CIANJUR, [KC].- Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (BERIMAN), tandatangani fakta integritas dan sudah diserahkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementerian Pendayagunaan  Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“Benar, kami sudah menyampaikan fakta integritas tersebut kepada KPK RI dan Kemenpan RB pada hari Kamis (17/9/2015). Untuk KPK ditujukan kepada Plt Ketua KPK Taufiequrrachman Ruki, diterima oleh saudara Rano dengan tanda terimanya. Kemudian Kemenpan RB ditujukan kepada Menteri Yuddy Chrisnandi diterima oleh saudara Yayak, juga dengan tanda terimanya. Ini adalah bukti komitmen pasangan BERIMAN untuk pemerintahan yang bersih dan baik, serte pencegahan korupsi setelah terpilih nanti,” kata Kuasa Hukum BERIMAN, Abdul Kholik, SH.

Abdul Kholik yang telah menyampaikan langsung kedua surat tersebut menambahkan, surat yang ditandatangani bermaterai oleh kedua kandidat tersebut, adalah komitmen membangun Cianjur, seperti yang diinginkan rakyat Cianjur dan cita-cita bersama pada era pemerintahan kepemimpinan Indonesia oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), sesuai dengan bingkai semangat revolusi mental dan Nawa Cita.

“Komitmen ini akan kami laksanakan, apabila Irvan Rivano Muchtar  dan Herman Suherman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur untuk lima tahun mendatang,” tukasnya.
Sementara itu, pasangan nomor urut dua ini membenarkan keduanya  telah membuat fakta integritas yang ditujukan kepada KPK dan Kemenpan RB.  “Jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur untuk lima tahun mendatang, tentu fakta integritas akan ditindaklanjuti dengan memorandum of understanding (MOU) dengan KPK dan Menpan RB. Ini bukti dan janji kami,” kata Irvan.

Nantinya menurut Irvan, kalau sudah MoU dengan kedua lembaga negara tersebut, pasti Cianjur akan lebih maju dalam segala hal. Maju melalui visi misi BERIMAN, yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat, tanpa harus melawan hukum dan aturan yang ada  [KC-02/dak]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.