Iklan

iklan

BPN Cianjur Berikan Reward Sepeda Motor Bagi Pegawai Teladan

Thursday, September 3, 2015 | 6:03:00 PM WIB Last Updated 2015-09-03T11:03:02Z
CIANJUR,[KC],- Kepala kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Cianjur, Selasa (1/9) pada kesempatan apel pagi yang berlangsung di halaman kantor BPN Kabupaten Cianjur, mengapresiasi salah seorang karyawannya yang memiliki dedikasi, tanggung jawab dan loyalitas terhadap pekerjaan maupun kepada institusinya.

Keberadaan satu unit sepeda motor baru di tengah-tengah lapangan upacara sempat membuat penasaran para pegawai yang mengikuti apel pagi, namun setelah pemimpin upacara menjelaskan tentang keberadaan sepeda motor tersebut, yaitu akan diserahkan kepada salah seorang pegawainya yang mempunyai dedikasi dan loyalitas barulah mereka memahaminya.

Penyerahan sepeda motor kepada salah seorang pegawai BPN Cianjur Nana Sukmana (55) dipimpin langsung kepala kantor BPN Kabupaten Cianjur Trisemadiono Slamet, sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan atas kinerja yang baik, loyalitas  saudara Nana.

“Saya selama ini mengamati, menilai, mengevaluasi setiap pegawai sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku dan salah satu pegawai bernama Nana berdasarkan penilaian tersebut pantas menerima hadiah kejutan berupa sepeda motor tersebut, mudah mudahan menjadi inspirasi lebih baik bagi yang lainnya” tegas Memet sapaan akrab pimpinan BPN Cianjur ini.

Semenara itu, Nana Sukmana (55) saat diwawancara dengan pernyataan  terbata-bata dan mata berkaca-kaca, mengaku kaget, terharu dan terkejut, saat diumumukan  bahwa dialah pemilik sepeda motor tersebut.

“saya sangat terkejut karena tak menduga sedikit pun Pak Memet memberikan hadiah sekaligus kejutan besar kepada saya, untuk itu terimakasih yang besar-besarnya kepada pimpinan dan teman teman atas motivasi dan dukungannya selama ini, bagi saya pengabdian di BPN Cianjur ini kewajiban yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya” ujar pria paruh baya yang biasa naik angkot setiap berangkat ke kantornya itu. [KC.04]**      

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPN Cianjur Berikan Reward Sepeda Motor Bagi Pegawai Teladan

Trending Now

Iklan

iklan