CIANJUR, [KC].- Kader Partai Golkar Kabupaten Cianjur bertekad mendulang  suara di atas 70 persen untuk kemenangan nomor urut dua  pasangan Cabup-Cawabup Cianjur Irvan Rivano Muchtar (IRM) – Herman Suherman (BERIMAN), di Pilkada Cianjur 2015.

“Semua alhamdulillah solid, satu suara memenangkan pasangan BERIMAN. Kader dan anggota Partai Golkar telah bekerja keras, untuk menang di setiap daerah pemilihan (dapil) masing-masing.  Kami optimis bisa meraih suara 70 persen dengan kerja semua kader,” kata Ketua DPD Partai Golkar Cianjur Ade Barkah Surahman, Senin (14/9/2015).

Ade Barkah yang juga Ketua Tim Pemenangan BERIMAN menegaskan, kader Partai Golkar memiliki militansi tinggi bekerja dalam pemenangan. Sosialisasi pasangan BERIMAN dilakukan terus menerus di setiap Dapil hingga ke pelosok desa oleh para kader.
“Kita bergerak turun ke lapangan. Ini menjadi seruan bagi seluruh kader Partai Golkar untuk terus bekerja dan bekerja, yang kita lakukan akan membuahkan hasil terbaik untuk Cianjur,” tandasnya.

Terlebih dikatakan Ade Barkah, sosok IRM dan Herman sudah dikenal luas oleh rakyat Cianjur. Terlebih ketika mencalonkan diri sebagai anggota legislatif provinsi Jawa Barat tahun 2014 lalu, suara IRM tertingi kedua se-Jawa Barat. Sementara sosok Herman, dikenal sebagai mantan birokrat yang berkualitas dan merakyat.

"Mereka sudah banyak dikenal masyarakat. Mereka (Irvan dan Herman ) juga punya popularitas dan elektabilitas yang tidak diragukan lagi," jelasnya.
Tekad tersebut diamini oleh tim pemenangan di Dapil tiga, H. Sapturo. Menurutnya, capaian 70 persen suara akan bisa tercapai dengan kerja kader saat ini yang solid.

"Tim kita solid dan saling berkomunikasi di lapangan, kita jalani hingga ke pelosok-pelosok. Kini masyarakat Cianjur khususnya dapil tiga  sudah mengetahui mana yang terbaik untuk pemimpin lima tahun mendatang," kata H Sapturo ,yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Cianjur.

Sementata itu, Cawabup Cianjur Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada pengurus Golkar baik tingkat kabupaten dan dapil tiga, yang telah siap mengsukseskan pasangan Beriman. “Kami komitmen untuk memajukan cianjur lebih maju dan agamis,” kata Herman  [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.