Iklan

iklan

Herman Suherman: Rp 100 Milyar untuk Bidang Keagamaan

Tuesday, September 1, 2015 | 4:44:00 AM WIB Last Updated 2015-09-01T13:29:52Z
CIANJUR, [KC].- Calon Wakil Bupati Cianjur periode 2016-2021 nomor urut 2 dari koalisi rakyat, Herman Suherman menerangkan, salah satu program yang ditawarkan kepada masyarakat yaitu Insan Rabbani Mandiri (IRM), 100 miliar per tahun. "Program ini sangat menyentuh di bidang keagamaan," kata Herman saat kampanye di Kecamatan Campaka dan Cibeber dengan tokoh para ulama dan ibu-ibu pengajian majlis taklim baru-baru ini.

Menurut Kang Herman, Insan Rabbani Mandiri merupakan program Rp 100 miliyar per tahun, yaitu program bidang keagamaan. Program tersebut meliputi mencetak seribu penghafal Al Quran, memberikan bantuan fisik kepada seribu Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Pendidikan Al Quran serta Pesantren dan Memberikan Bantuan Rp 10 juta untuk masjid  jami desa. "Kita ingin Cianjur lebih agamis. Salah satunya kita programkan Insan Rabbani Mandiri," paparnya.

Herman menerangkan, kalau program tersebut berjalan, pasti semua lembaga keagamaan akan semakin hidup dan Cianjur lebih agamis. "Pokoknya bidang keagamaan akan jadi salah satu prioritas. Karena kita akan fokus kepada Cianjur lebih maju dan agamis," imbuhnya.

Herman berharap, program yang telah digagasnya itu bersama calon bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar dapat termujud dengan dukungan dari semua lapisan masyarakat Cianjur. "Semoga program ini termujud," imbuhnya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Suherman: Rp 100 Milyar untuk Bidang Keagamaan

Trending Now

Iklan

iklan